Skip to main content

Rabu, 15 Mei 2013

haeeeee!!! udah berapa lama gue gak ngeblog? halah. seharusnya ini blog gue publish kemarin tapi baru kesampaian sekarang. gapapalah ya, gak ada kata terlambat kans? haha yuks ah.


yak, jadi ceritanya kemarin itu rumah gue kedatangan tamu. temen lama gue dari smp yang gak pernah gue lihat lagi wujudnya setelah lulus smp dan baru ketemu lagi kemarin siang. yak, irland dateng ke rumah gue kemarin. kok bisa? gak ngerti juga. jadi ceritanya waktu itu gue bbm dia buat ngajakin bareng ke nikahan dewi, tapi selalu failed. sampai akhirnya gue sms dia, tapi gak dibales-bales juga. daaaannn eng ing eng, dia baru bales sms gue beberapa hari belakangan ini -,- *jeger* hetdah itu orang tinggal dimana dah, gue sms kapan, baru dibales kapan.

dan jadilah dia dateng ke rumah gue kemarin. secara fisik, gak ada perubahan sih. yaaa walaupun agak sedikit kumisan tapi bibirnya tetep eksotik (dower maksudnyeee). HAHHAHA *ampun land!* kurang baik apa coba gue jadi tuan rumah, dia dateng aja langsung gue suruh ngepel teras rumah, secara kemarin abis hujan kan (padahal karena dia kesel lihat gue gak bisa ngepel -,-)

ngobrol lah gue. berita pertama yang gue kabarin adalah nikahannya dewi. yak, dan dia gak berhenti ketawa. katanya, "si cungkring yan, dewi cungkring, nikah juga? gila itu orang." - tuh wi dibilang gila tuh ama irland. HAHAHA.

semakin ngobrol. dan gue takjub. njrit, ini orang secara personality berubah drastis sekali. dulu smp yang gue kenal uhuk brengsek dan slengean, sekarang jadi orang yang 'dewasa' dalam arti kata sebenarnya. pemikiran dia udah 'jauh' banget, gue sampe pangling. dan dia.... udah kerja dan punya bisnis sendiri, sigh. pas gue bilang, kok lo keceh sih sekarang land? jawabannya, "mumpung masih hidup yan, lakuin aja yang lo bisa." - tarakdungces. pas gue nanya, "lo gak mau nyusul dewi, secara lo kan lebih tua daripada dewi?" - jawabannya, "kalo gue nikah sekarang, sama aja gue ngebunuh istri sama anak gue dong? gue belom ada apa-apanya ini. kerja aja dulu yang bener, cari duit yang banyak selagi bisa." - hahahanjrit.

gue antara seneng sama sedih punya temen-temen yang udah pada kerja dan udah ngerti mau ngapain aja untuk masa depannya. FYI, selain irland, ada eliza juga yang udah kerja, dia mah dari lulus smp sih ; dewi ; anung ; monyet betina, enit. sedangkan gue? hailah, gue aja masih gak tahu mau jadi apa. feel jadi guru aja beluman gue dapetin. temen-temen gue udah pada 'dewasa' beneran, sedangkan gue, masih kayak anak kecil yang terjebak di  umur tua. tua.... iya ya, gue... udah... tua. tapi kata dewi : "yaelah, lo fokus kuliah aja dulu. ntar juga lo pasti dapet kerja. yakin aja." - hahhaha iya wi, amin ya wi amin :'))

dan selesailah pertemuan singkat gue sama irland, maka dari itu berakhirlah juga post ini.

selamat pagi :D


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.