A Gentlemen's Dignity

YAAAAYYYY!!! HALOHA semuanya. siang ini gue mau cerita tentang drama korea baru yang lagi dan lagi gue gandrungi selama 3 hari belakangan ini. sebelumnya, gomawo Raissa. Huah, terimakasih karena lo udah mengupdate hardisk lo dengan drama ini *ciuuum peluk :*



dan drama yang gue publish disini adalah... A gentlemen's dignity. gue inget dulu pipeh pernah bawa dvd ini, kalo gak salah ini pesenan dyah deh. nah, pas gue lihat covernya, gue sempet bilang, "kok yang main tua-tua sih? gak ada yang ganteng pula. ogah ah gue nontonnya". tapi sekarang? aigoo, gue cinta banget sama drama ini. ya emang sih seperti biasa, episode awal, ini cerita apa sih. episode kedua, eh terus gimana ya. episode ketiga dan seterusnya... ya tebak sendiri lah.


ceritanya koplak, tapi bikin sedih, tapi ceritanya bagus. dan yang pasti gue suka chemistry para pemainnya, mereka udah nyatu banget *jaelah nyet*. dramanya paket lengkap. pertama, ada jonghyun dan disitu dia nyanyi pula, kedua ada yonghwa jadi cameo, ketiga ada lagunya seung gi yang "will you marry me" di episode terakhir. aaaakkk, aku tetap padamu seung gi oppa :***

lagi dan lagi. gue gak begitu tertarik tentang pemeran utamanya. gue lebih tertarik sama ceritanya yoon sama im meahri. iya, cerita mereka berdua tuh bikin gue 'iyuh' tapi jadinya kok 'so sweet'. iyuh karena kisah cinta beda usia 17 tahun, tapi 'so sweet' karena mereka berdua tuh so sweet *aish apaan deh ah*

love this couple :D
terakhir, coba dengerin ost nya deh. bagus :D selamat mendengarkan dan selamat menonton!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder