Gwiyomi and Libur Telah Tiba sok imut version

Sesuai janji gue di post sebelumnya. di post ini gue bakalan nge-publish dua video yang gue bikin kemarin di kampus. pertama ada video "gwiyomi" dengan member gue, mita dan septi. dan yang kedua ada video "Libur telah Tiba" dengan member gue, septi dan special appearance Yulihartono. check it out!


GWIYOMI


FYI, cukup dengan 3 kali take, video ini bisa selesai.
gimana? lucu kan? kompak kans?

LIBUR TELAH TIBA




video ini dibuat guna mengisi kehampaan ruang dan waktu *apasih*
special appearance : Yulihartono.

enjoy semuanya!
happy saturday!


dian chrisniar


*by the way, gue baru aja pulang beli nasi kuning di giant pondok gede. bayangkan demi sebungkus nasi kuning, gue rela ngegowes sampai kesana. baru sampai sana aja gue udah ngos-ngosan tiada tara, apalagi gue mau sok-sokan gowes sampai ke kampus, mati di tempat kali -,-*

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2