Hello Sun-Shines!

hey! selamat liburan bagi yang melaksanakan. harusnya minggu ini gue udah mulai libur, tapi kenyataannya? gue masih harus ke kampus buat pelatihan keterampilan di gedung PSB di kampus A hingga esok. yeah satu hari lagi, SEMANGAT!


gue ikutan dua keterampilan. pertama adalah Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian ; dan yang kedua adalah Pelatihan Pengembangan Bahan Ajar dan Presentasi (kalau gak salah, lupak). untuk pelatihan yang pertama udah terlewati dan selesai, tinggal satu lagi. huft, dan gue sekarang malas sekali ngerjain tugasnya. padahal besok maju ke-4.

AH IYA, gue mau protes sama babang-babang 45. kenapa oh kenapa, disaat semua metro naik jadi 2500, eh malah metro 45 naik 3000 sendirian. KENAPA? ish, keseeeellllll. udah mana jarang lewat, sekalinya lewat penuh mulu, eh ongkosnya naik gak tahu diri. FYI, gara-gara bbm naik, sekarang ongkos udah naik saudara-saudari. satu harapan gue sih ya, semoga uang jajan juga ikutan naik (AMIN) :D!

terpaksa bongkar celengan buat recehan metro
belakangan ini matahari lagi pada suka tampil ya. kadang menyengat hangat tapi kadang suka brutal narsisnya.

taken at Kampus A UNJ
cahaya matahari di pagi hari
taken at Tu-Gas. Panas banget braaaayyy

selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2