Skip to main content

Hello Sun-Shines!

hey! selamat liburan bagi yang melaksanakan. harusnya minggu ini gue udah mulai libur, tapi kenyataannya? gue masih harus ke kampus buat pelatihan keterampilan di gedung PSB di kampus A hingga esok. yeah satu hari lagi, SEMANGAT!


gue ikutan dua keterampilan. pertama adalah Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian ; dan yang kedua adalah Pelatihan Pengembangan Bahan Ajar dan Presentasi (kalau gak salah, lupak). untuk pelatihan yang pertama udah terlewati dan selesai, tinggal satu lagi. huft, dan gue sekarang malas sekali ngerjain tugasnya. padahal besok maju ke-4.

AH IYA, gue mau protes sama babang-babang 45. kenapa oh kenapa, disaat semua metro naik jadi 2500, eh malah metro 45 naik 3000 sendirian. KENAPA? ish, keseeeellllll. udah mana jarang lewat, sekalinya lewat penuh mulu, eh ongkosnya naik gak tahu diri. FYI, gara-gara bbm naik, sekarang ongkos udah naik saudara-saudari. satu harapan gue sih ya, semoga uang jajan juga ikutan naik (AMIN) :D!

terpaksa bongkar celengan buat recehan metro
belakangan ini matahari lagi pada suka tampil ya. kadang menyengat hangat tapi kadang suka brutal narsisnya.

taken at Kampus A UNJ
cahaya matahari di pagi hari
taken at Tu-Gas. Panas banget braaaayyy

selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.