Malam Minggu di bulan Juni

huah selamat malam minggu. ini adalah cerita malam minggu pertama gue di bulan juni ini.


diawali dengan ritual menjadi anak yang baik yaitu jemput si mama di bandara soekarno hatta. uhuk, kalau bukan karena bokap ada acara dari pagi sampai malam (bokap baru pulang saat gue ngetik ini), dan si abang yang ada acara di gereja, manalah gue mau jemput emak. jam 4 sore gue berangkat dari rumah, pemikiran saat itu, jalanan enggak macet jadi bisalah jam 5 sampai di bandara. kenyataanya, jam 6 kurang 15 menit gue baru sampai bandara. macetnya beroh, macetnya. enggak lagi-lagi jemput mama. dan tadi gue sempet mau nangis juga di jalan ke bandara. karena apa? karena pertama, gue harus nyodok sana-sini karena gue gak punya jalur, secara gue gak bisa nyodok-nyodok gitu ; kedua, jalanan yang macet menuju bandara, kaki gue udah pegel, gimana pulangnya? ; ketiga, saat gue ngelihat jalan menuju pulangnya, MACET TOTAL TIDAK BERGERAK. rasanya mau minta si abang nyusul ke bandara.

sampai bandara, gue langsung capcus pulang. di persimpangan jalan gue sempat bimbang, ini mau lewat tanjung priok atau lewat grogol ya? ngelihat jalanan tadi, gue ngerasa gak sanggup buat lewat grogol, tapi kalau lewat tanjung priok, belum tentu lancar dan gue harus siap-siap berhadapan dengan truk dan kontainer, hah gue gak sanggup, gue selalu horor kalau berdampingan dengan mobil-mobil besar, akhirnya gue putuskan untuk lewat grogol. dan gak tahu kenapa, ajaib sekali saudara-saudari, jalanan enggak seanarkis yang tadi gue lihat. lancar sih enggak, tapi masih jalan terus sampai rumah. dan tadi gue sempat shok sekali, di pinggir jalan tol jembatan, gue ngelihat ada bangkai anjing. sungguh tadi gue kaget beneran, nyetir pun langsung melenceng, untunglah gak ada mobil di sebelah kiri. pertama gue ngilu ngelihatnya, kedua, itu anjing siapa dan ngapain ada di jalan tol? itu gimana caranya kok ada anjing nyasar di jalan tol, jembatan pula dan posisi bangkainya itu ada di sebelah kanan pula. yahampun gue langsung merinding.

jam setengah 8 gue sampai rumah, dan hati berbunga-bunga karena nyokap... ngajakin shopping. uhlalala, senangnya. pegel di kaki tuh rasanya langsung hilang dalam sekejap. hehe. nyampe rumah, nungguin nyokap mandi, barulah gue, nyokap dan kakak ipar gue langsung capcus ke matahari di pondok gede. yaampun mak, sering-sering ya mak kayak gini. hihihi. gue belanja sampai mereka mau tutup, ini pertama kalinya gue belanja ke mall malam-malam bahkan sampai mau tutup, ihwaw sekali. pulangnya juga, tiba-tiba si emak nanya : "gak mau jajan dulu?" - hetdah, ditawarin kayak begitu ya siapalah yang bisa nolak. bukan begitu? hihihi. berhubung mall nya udah tutup, walhasil jadinya tadi jajan-jajan cantik di KFC (kebetulan gedungnya misah). lagi dan lagi, kita jajan sampai KFC nya udah mau tutup juga.

huah, gue senang malam ini \:D/
sering-sering kaya begini ya, mom :D

salam cantik!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder