Morning, Sunday!

selamat hari minggu! selamat pagi!
pagi ini agak berantakan. kenapa oh kenapa? karena gue baru bangun. ya terus? gue tugas pagi. haish
kesiangan. baru bangun. tugas pagi. gak ada orang. kurang komplit apa lagi pula?


iya. ini gara-gara gak ada satupun orang di rumah yang bangunin gue *halah*
abang - kakak gue di anyer ; bokap nganterin emak ke bandara.
gue? yanasib

padahal alarm nyala dua-duanya.
bayangin, alarm bb yang paling annoying aja gak bisa bikin gue bangun *hish*
ini pun gue kebangun gara-gara suara masjid dari sebelah. gue kirain baru adzan subuh, tetaunya... udah jam setengah 8 aja.

huaaah, ampun Tuhan.
doaku pagi ini, semoga orang macam om tedi, kak reno, kak bela, kak christin, andreas atuapun janice pada nongol di gereja pagi. hadeh, kalau mereka gak ada? yasalam!

by the way, gue tadi nemuin coveran Sunday Morning nya Maroon 5. gue gak tahu yang nyanyi siapa, tapi they're so good and they look like asian, aren't they?


have a good sunday, people!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder