New Template

yo mamen yo. selamat hari libur! kepada adek-adek unyu yang lagi ikutan ujian SBMPTN (bener gak sih?), selamat mengerjakan ya! terimakasih karena dengan kalian ujian, gue bisa menikmati dua hari ini di rumah dengan santai. oh enggak ding, hari kamis gue ujian KOL yak -,-


lupakan. bagaimana dengan template baru gue? so sweet dan unyu gitu ya? :p ini gara-gara kemarin gue abis ganti design template jadi dynamic view, tapi tahu apa yang terjadi? ternyata pas gue pake template itu, isi post gue hilang setengah, dan gak ada sama sekali tombol "read more" nya, padahal template yang kemarin itu udah gue rombak dengan sangat amat unyu. tapi gak jodoh ternyata. alhasil, jadilah gue pake template ini. tadinya mau balik ke template awal, tapi kok bosen, yaudah jadilah ini.


kemarin gue ke naga. rencana awal cuman pengen beli mie sama piatos ring. kenyataannya, gue malah belanja segini banyak. by the way, masih pada inget sama jajanan wafer superman ndak? ini salah satu jajanan yang masih berjaya loh dari gue kecil hingga saat ini. gue suka, wafernya nagih makanya gue beli sekotak :9 tadinya maunya beli bengbeng, tapi dana gak mencukupi ternyata. hahaha

yowes lah. rencanaya siang ini gue mau ke rumah izzah. tapi kok gue males ya. ngeri ada demo. LAH? jangan kaget, gue juga heran. beberapa kampus swasta di daerah rumah gue, mereka pada demo di sepanjang jalan. yang bikin gue kesel dan aneh adalah "KENAPA MEREKA PADA DEMO DI JATIWARINGIN SIH? PADAHAL KAN KAGAK ADA LEMBAGA PEMERINTAHAN APA-APA DISINI???" hiash.

ah dan satu lagi. gue kehilangan salah satu font. anyone, ada yang tahu gak ini font apa? udah gue udek-udek semua file, tapi ternyata gak nemu. mohon kasih tahu ya. terimakasih!



selamat siang!



dian chrisniar


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder