Skip to main content

pager kelewat cantik

yoyoyoyo! selamat malam semuanya! hari ini, di malam minggu terakhir di bulan Juni ini, gue gak diem di rumah loh. horaaaayyyy. malam ini gue malam mingguan di JW restaurant. caelah, ciyeeee gue. halah. malam minggu kali ini gak sendiri juga, karena gue.... jadi penerima tamu di resepsi Bang Mikha dan Kak Dina. congrats Abang dan Kakak! :D


Pukul 3 sore gue udah sibuk nyalon. well, mau nyalon aja gue harus mikir selama 1 jam. kalau bisa gak make-up an gue mau banget, secara gue gak pernah suka di make-up, gak pernah ada satupun yang langsung cucok di mata gue. selalulah kelihatan lebih tua dan jadi emak-emak wannabe -,- . untuk urusan rambut,  itu rambut gue yang super duper ngembang itu dicatok ampe lurus, dan gue baru menyadari kalau kecantikan gue bertambah puluhan persen kalau seandainya rambut gue bisa lurus kayak ini.

sama Riris
selesai nyalon, gue langsung capcus ke JW. malam ini gue jadi penerima tamu sama Riris. mulai dari jam 7 sampai jam 9 malam kita stay tune terus di bawah gak bisa mainan ke atas. yasudah kandas lah sudah harapan icip-icipan segala macam makanan gubuk, sedih, tapi.... ternyata orang WO nya tahu kalau gue kelaparan. YEAY. mereka baik sekali saudara-saudari. segala macem makanan dan minuman dibawain ke bawah buat gue sama Riris. huah, terimakasih :')

by the way, somay nya enak looh, kalau aja tadi  gue gak malu-malu kucing, rasanya gue mau naik ke atas dan nambah somay nya

pukul 9 malam, akhirnya kita dibebastugaskan. ya gak pakai pikir panjang, langsung lah gue sama riris capcus naik ke atas. icip makanan? oh jelas tidak mungkin. wong gue naik, semuanya udah pada di beresin. aaakkk tidaaaaakk.


dan diatas gue ketemu sama ponakan-ponakan kece gue yang ganteng dan cantik ini. perkenalkan, 12 : 12,5 kan sama tantenya, sama-sama rupawan :") well, mereka semua adalah ponakan-ponakan gue. mereka bukan bule boleh nemu kayak yang gue temuin sama septi setahun yang lalu *aish udah setahun ya sep?*.  ibunya asli ceko dan bapaknya orang indonesia. ibunya itu kakak gue, ya karena dia nikah sama pariban gue, ya secara adat akhirnya dia diangkat anak sama bapak gue. ya pokoknya gitulah, susah kalau udah mainan adat.

cakep ya? tantenya juga kok :")
Kak Marie gak bisa bahasa indonesia. Nicholas cuman bisa bahasa inggris sama ceko, nah kalau si putri ini *cantik ya dia, indonesia banget mukanya* dia bisa 3 bahasa, inggris, ceko dan indonesia. whoa, soon she will be our translator. mereka semua baru aja nyampe dari ceko dua hari yang lalu. terakhir ke indonesia itu sekitar 6 tahun yang lalu sepertinya. maka dari itu, gue rindu sekali ketemu mereka. terlebih sama kedua bocah itu.


yaps, malam semakin larut. dan gue mulai mengantuk.
by the way, dari gue pulang sampai sekarang, rambut gue masih teteup kayak tadi loh :D

Lurus ya? bagus ya? :'(


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.