Skip to main content

Unlucky Accident

lagi dan lagi, entah untuk kesekian kalinya gue ngancurin mobil. MAAF bapak :'(
kali ini dewa-dewi keberuntungan lagi pada gak berpihak sama gue, hah kemana sih mereka semua ketika lagi dibutuhin? as you know, berkali-kali gue nyerempet, mobil pasti gak pernah hancur parah. kalaupun kebaret pasti kecil banget dan bekas nyerempetnya pasti tersembunyi. tapi sekarang? hah.


hari ini gue nganterin nyokap ke kondangan di pekayon. dari kemarin-kemarin gue udah bilang gak mau nganterin kesana. pertama, gue gak tahu lokasinya ; kedua, gue kan... gak bisa parkir :( tapi nyokap tetep ngotot minta dianterin, si bapak juga nyuruh nganterin, katanya parkirannya gede. dari pagi udah ada feeling gak enak, eh kejadian T.T

kali ini gue nabrak tiang tembok pas mau belok ke parkiran. hah iya iya, gue oon sekali memang. huft, give up deh gue jadi supir. emang cocoknya jadi penumpang. ada parkiran khusus wanita sih, parkirannya sepi banget emang, luas pula, tapi pas mau masuk ke parkiran sana, gue terlalu... mepet. tahu apa yang terjadi, gue langsung lemes, kaki gak bisa nginjek pedal. markir aja udah gak bisa, alhasil tadi itu mobil diparkirin pak satpam, untung bapaknya bisa nyetir. doi kasian kayaknya ngelihat gue udah pucet ditambah stress dengerin nyap-nyapnya emak. Makasih pak satpam! tahulah gue kalau udah stress pasti kayak orang oon *emang oon sih*, dan tahu apa yang terjadi. ketika pak satpamnya udah selesai parkirin, itu mobil cuman gue matiin, terus gue kunci, sampai akhirnya pak satpamnya bilang, "mbak, itu jendelanya belum ditutup sama sekali". HAH, iya :( *pukul otak*

sepanjang kondangan gue gak selera makan. padahal makanan gubuknya masih pada banyak, tapi gue gak niat sama sekali. nyokap pun, diemin gue. ARGH. sepanjang pulang pun, doi nyap-nyap mulu. gue? stress yang pasti, yang gue lakuin cuma... diem. faaaakkk, mana tol macet banget. tapi, amazing grace lah, sampai beberapa waktu kemuadian, nyokap capek sendiri dan akhirnya dia ketiduran. hah, thank God, dari tadi kek si emak tidur.


dan perjalanan gue diiringi hujan yang labil, sebentar deras sebentar rintik-rintik.

sampai rumah, gue langsung nelpon abang gue. gue cerita kejadian tadi dan dia cuman ketawa dan bilang : "yaudah pelajaran aja. lo jangan langsung trauma ya bawa mobil. ya paling si bapak ketawa doang lihat itu mobil kebaret, lo kaya gak tahu bapak lo aja." - omongan doi agak sedikit membuat gue tenang sih, sampai akhirnya gue ngirimin foto ini :


dan dia shok. "buset, itu gede banget, panjang pula baretnya. gue kirain kayak biasa. waduh!" -- dan gue panik dan ketakutan.

sampai akhirnya boss besar pulang, dan gue langsung bilang baret. pertama, bapake ketawa. pas dia ngelihat mobilnya hancur, eh doi manyun sambil bilang : "ya mau diapain lagi?" dengan muka datarnya dan kemudian pergi. gue? cengo. haih, gak enak. mukanya babeh ketara banget bete dan keselnya. dan gue takut sendiri. ish, disaat kaya gini lebih enak langsung dimarahin daripada dimanyunin :( - but i love my father very much. kayaknya dia tahu kalau gue ketakutan, abis itu dia becanda walaupun nyindir -,-. kesel sih tapi kalau ngelihat bapak ketawa, ya manalah bisa kesel. ya gak?

aish, sabtu hari ini suram sekali. kali ini beneran trauma nyetir mobil. ah, kayaknya bapak harus mulai asuransiin mobil deh?



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.