6 hari penuh liburan

HAY! SELAMAT HARI SABTU! selamat berpuasa buat yang berpuasa. semangat-semangat tinggal beberapa jam lagi udah mau berbuka! bagaimana liburannya? gue sih senang sama seminggu ini, karena gue full liburan kemana-mana, ya bagaimanapun juga buat yang pada mau PPL di 71 (esp Izzah dan Raissa), minggu ini adalah minggu terakhir liburan karena minggu depan kita mau jadi kakak guru dulu disana, jadi nya ya senang gak senang, dinikmati saja lah ya liburannya. HAHAHA, CIEEE PPL!


Senin, 8 Juli 2013
- nemenin bang edo ke kelurahan bikin KTP
- terus ke senen nemenin dia beli kacamata, dan ngeganti baterai untuk 2 jam tangan gue. 1 baterai harganya 50 ribu ciyn, mahal banget HUAAAAHH :'(
- ke kelapa gading ngeganti tali jam tangan gue di counter swatch, harganya 119 ribu *untung dibayarin bang edo* :D


Selasa, 9 Juli 2013
- nemenin nyokap ke ITC Kuningan. dia.... ganti HP (lagi)

bagus beneran ternyata :'(
- dapet turunan HP nyokap dan say byebye ke BB - especially ke tono. huahahaha kasian dia udah gak ada lagi temen curhatnya *lah, kebalik* :P


- jemput kak rini di bandara dan menggila di bandara karena kelamaan nunggu.

dikata Abbey Road kali ah
Rabu, 10 Juli 2013
- stay tune di rumah dari pagi sampai ketemu pagi lagi
- belajar pake android sama Anung sama Raissa (via BBM dan WA). alhasil gue gak ngerti dan berujung pada HP nya yang gak support. aaakkk *kepengen gaul malah dibilang jangan alay. yanasib* T.T

Kamis, 11 Juli 2013
- ke SEAWORLD. YEEEAAAYYYY \:D/


- istirahat sekaligus makan malam pasfest dan finally gue ngerasain juga rasanya nasi bakar kayak begimana.

itu jumlah udangnya menipu. kemarin gak sebanyak itu gue makan

Jumat, 12 Juli 2013
- jalan ke ITC Kuningan (lagi), kali ini nemenin kak rini ganti HP, dan beli kaset PS 2 buat si bobi sama rado
- jalan ke senen beli kacamata buat kak rini

Sabtu, 13 Juli 2013 (terakhir)
- SNOWBAY! huahaha finally kesampean juga gue nginjekin kaki ke snowbay. bagus sih tapi ternyata masih lebih luasan dan kerenan Atlantis ternyata.


sekian hasil liburan gue selama satu minggu ini. kalau kamu-kamu semua, udah kemana aja seminggu ini?


selamat berakhir pekan!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder