Skip to main content

Bukber RohKris RoKat 61 2010

HALOHA!! selamat pagi semuanya. kemarin akhirnya gue jadi 'Bukber' bareng anak-anak RohKris dan RoKat 61 2010. kenapa bukber? soalnya kita baru bisa ketemuan pas sore-sore menjelang orang-orang pada buka puasa. rencana awalnya kita mau ber-haram ria, kalau gak ke lapo ya ke tempat bakmi medan. tapi apalah daya, gegara si boni kagak mau (dia udah bosan makan itu melulu) akhirnya batal. rencana kedua mau ngedeprok di rumah boni tapi batal lagi, alasannya ngeri banjir kalau hujan. Yaelah bon, udah 2013 itu IKIP masih aje banjir -_-

hari dan waktu udah ditentuin, tapi tempat nya? belum saudara-saudari. sampai hari H pun kita belum pada tahu mau makan dimana. segala restoran di kalimalang ternyata udah full booked semua. sampai akhirnya H-2 jam si momon nentuin tempatnya, yaitu di Kopi Made, Buaran.


gue? gue kemarin seharian ngurusin surat NPWP sama kakak izzah. kalau gak gara-gara bang christo minta dikirimin data, kemarenan gue pasti udah langsung cabs ke rumah kerin nebeng doi. gue sampai di rumah udah sekitar jam 4an. selesai ngirim data, gue berencana mau bobo-bobo cantik dulu sebentar secara cuaca kemarin... astaga panas banget ditambah macet pula. eh tetaunya waktu udah nunjukin setengah 5 aja. gue langsung mandi dan jam setengah 6 kurang gue berangkat dari rumah. untungnya jalanan gak rame kaya tadi sore. tapi tetep aja, badan gue pegel banget dan mata udah kriyep-kriyep sambil nyetir. sampai di kalimalang, gue gak  tahu apa-apa, tiba-tiba mobil gue digetok kenceng bener dari belakang dan gue shock. gue gak ngerasa nyenggol motor, gak ngerasa ngambil jalan motor juga karena gue jalannya di tengah, tapi anehnya itu motor langsung pergi. padahal gue udah gemeteran takut di hadang di depan. selesai jemput boni, gaby, dan ben, gue langsung minta tukeran nyetir sama ben. mayan kan bisa duduk-duduk manis sejenak.

jam setengah 7 akhirnya kita berempat sampai di tempat dan disitu udah ada momon dan djati. gak lama setelah kita dateng, masuklah kerin dan marini, dan yang terakhir dateng ada danet. yang lainnya? entahlah. yang udah gembar-gembor mau dateng macem ica sama aldo tetaunya malah gak dateng. ish.

orang-orang yang gak berubah menurut gue cuman momon, gaby sama marini. selebihnya mereka semua pada berubah. boni yang rambutnya udah gak dicepol lagi, hemh ukuran badan kayaknya masih sama ya bon? :D ; ben yang badannya semakin tinggi melampaui gue (ini emang ben yang tambah tinggi apa gue yang memendek?) ; kerin dan djati yang ngomongnya sekarang agak pelan (efek tinggal di jawa timur kali ya?) ; danet yang sekarang tambah tinggi juga (tinggian dia bahkan dari gue) dan..... DAN UDAH BERGELAR S.Ked dalam 3 tahun tepat di FK UI pula. HUOH (kemarin itu dia sidangnya). selamat!

kita ngapain aja? kita senam perut dan kita awet muda. kenapa? karena ternyata mengenang masa SMA itu enggak ada habisnya ya. emang sih bener, masa-masa paling indah itu masanya putih abu-abu *halah*. kita ketawa terus dari awal ampe akhir, mengingat kekonyolan jaman dulu, mendapati kenyataan masa sekarang dan membayangkan keabsurdan di masa depan. dari a - z kita omongin, dari temen sendiri, adek tingkat sampai guru-guru juga gak habis buat diomongin. sayangnya, gak ada ute. gak ada ute yang jadi bahan bully-an ahahahahha, tapi te tetep aja sih, ada gak ada lo tetep aja kita omongin. huehehe


sebelum pulang, kita ngadain surprise party buat djati yang hari itu kemarin tepat menginjak usia 21 tahun. gile bray, doi sore kemarin baru terbang dari malang dan langsung capcus ketemu kita semua, aaakkkk lovely. huoh selamat  ulang tahun djati! semoga cepat menyusul danet menyandang gelar S.Ked.


dan kejadian paling lucu kemarin adalah ketika kita mau ngeganti uangnya momon buat beli kuenya djati. beruntung banget ada teknologi yang namanya whatsapp ditambah lagi si djati gak punya whatsapp. si momon akhirnya ngasih tahu kita via wa berapa jumlah yang harus dibayar. masalah kedua adalah... gimana cara bayarnya? secara djatinya masih di tempat, doi kan pulangnya bareng momon. eeeh, tapi kayaknya djati pengertian sekali, akhirnya doi ke kamar mandi (entahlah dia beneran kebelet apa pura-pura doang), ya gak usah ditanya kita semua langsung anarkis dan ricuh bayar utang ke momon, gara-gara anarkis, kita sampe dilihatin plus diketawain sama pelayan disana. sungguh. itu kafe udah berasa kafe sendiri (gak ada tamu lain sih emang selain kita semua). urat malu? yaelah bray, anak Rohkris 61 2010 masih ada urat malunya apa? huahaha.


pukul 10 lewat 12 malam, akhirnya kita semua bubaran. ini adalah pertama kalinya setelah gue lulus SMA kumpul bareng sama mereka-mereka lagi, dan pengalaman pertama gue diijinin pulang malem tanpa ada tragedi penelponan/perpesanan orang rumah sama sekali. huah, semoga ada season kedua. semoga pada kumpul lengkap. semoga dan semoga.

RohKris - Rokat 61 2010

dari kiri ke kanan :
belakang : Marini Clementin, c. SH ; Kerin Christine, c. ST ; Gabriella Bandaso, c. B.Sc ;
 Monica Devina, c. SE ; Christian Danetto, S.Ked
depan : Dian Chrisniar, c. S.Pd ; Fina Bonita T. Simbolon, c. ST ; 
Yulia Djatiwardhani, c. S.Ked ; Benjamin M Siagian, c. ST


HALELUYA!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.