Skip to main content

Done!

hello monday morning! ciyaaa akhirnya liburan juga. oh ada yang belum liburan? ada yang masih ujian? oh apa ada yang harus masuk kerja? huoh pukpuk. finally gue libur juga. aaakkk. liburan mau kemana ya? entahlah. rasanya gue mau banget banget ke luar kota, ke pantai kek, gunung kek,  kemana aja deh asal jangan di Jakarta, hitung-hitung buat balas dendam di liburan semester kemarin. tapi mau kemana? beberapa hari lagi puasa, bentar lagi gue PPL *WHAT?*, yasalam yanasib, sepertinya semester ini gue harus kembali libur hanya dengan mendem di ibukota -,-
dari kemarin gue mencoba mengisi hari libur gue dengan download berbagai film. but, do you know? omemjih, kenapa semua film yang gue download isinya begituan semua? aaaakkkk tidaaaakk. padahal gue udah sangat teramat selektif dalam memilih film. sebelum download, gue lihat dulu covernya, gue baca sinopsisnya dengan teramat baik, gue cari reviewnya, dan terakhir gue lihat ratingnya. but....  ternyata itu semua penipu. huh. dari semua film yang gue download cuman ini doang yang paling bener. judulnya "Harmony". huah, ini semacam 'Sister Act' nya orang Korea sana. recomended, karena gue nangis kejer. huahahaha.


ah iya, ada sedikit info nih buat yang mau transfer dari BCA ke bank lain via klikbca. barusan gue baru saja mentransfer buat bayar utang pulsa gue ke Raissa via klik. dulu, kalau mau transfer ke bank lain via klikbca kan harus daftarnya via call center ya. sekarang udah bisa sendiri loh. horaaay. nah tadi sempat bingung gitu pas ada pilihan LLG atau RTGS. setelah diudek ke sana kemari ternyata untuk metode :

LLG : itu sistem transfer yang nyampenya agak lambat dan kena charge sebanyak Rp 5.000,00
sedangkan
RTGS : sistem transfer yang nyampenya langsung dan kena charge Rp 20.000,00


nah, nah nah. karena gue cari yang murah meriah, jadinya tadi gue pilih metode LLG. nyampenya agak lambat, tapi (katanya) sih bakalan nyampe juga. hueheheh, jadi kepada saudari Raissa. mohon sabar menunggu ya, uangnya udah aku transfer kok! :D

baiklah, hari semakin siang.
selamat beraktivitas!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.