Done!

hello monday morning! ciyaaa akhirnya liburan juga. oh ada yang belum liburan? ada yang masih ujian? oh apa ada yang harus masuk kerja? huoh pukpuk. finally gue libur juga. aaakkk. liburan mau kemana ya? entahlah. rasanya gue mau banget banget ke luar kota, ke pantai kek, gunung kek,  kemana aja deh asal jangan di Jakarta, hitung-hitung buat balas dendam di liburan semester kemarin. tapi mau kemana? beberapa hari lagi puasa, bentar lagi gue PPL *WHAT?*, yasalam yanasib, sepertinya semester ini gue harus kembali libur hanya dengan mendem di ibukota -,-
dari kemarin gue mencoba mengisi hari libur gue dengan download berbagai film. but, do you know? omemjih, kenapa semua film yang gue download isinya begituan semua? aaaakkkk tidaaaakk. padahal gue udah sangat teramat selektif dalam memilih film. sebelum download, gue lihat dulu covernya, gue baca sinopsisnya dengan teramat baik, gue cari reviewnya, dan terakhir gue lihat ratingnya. but....  ternyata itu semua penipu. huh. dari semua film yang gue download cuman ini doang yang paling bener. judulnya "Harmony". huah, ini semacam 'Sister Act' nya orang Korea sana. recomended, karena gue nangis kejer. huahahaha.


ah iya, ada sedikit info nih buat yang mau transfer dari BCA ke bank lain via klikbca. barusan gue baru saja mentransfer buat bayar utang pulsa gue ke Raissa via klik. dulu, kalau mau transfer ke bank lain via klikbca kan harus daftarnya via call center ya. sekarang udah bisa sendiri loh. horaaay. nah tadi sempat bingung gitu pas ada pilihan LLG atau RTGS. setelah diudek ke sana kemari ternyata untuk metode :

LLG : itu sistem transfer yang nyampenya agak lambat dan kena charge sebanyak Rp 5.000,00
sedangkan
RTGS : sistem transfer yang nyampenya langsung dan kena charge Rp 20.000,00


nah, nah nah. karena gue cari yang murah meriah, jadinya tadi gue pilih metode LLG. nyampenya agak lambat, tapi (katanya) sih bakalan nyampe juga. hueheheh, jadi kepada saudari Raissa. mohon sabar menunggu ya, uangnya udah aku transfer kok! :D

baiklah, hari semakin siang.
selamat beraktivitas!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2