Skip to main content

Family Outing! Daesung-aaaaa~


yoyoyo mamen, hari ini gue mau menepati janji gue untuk mereview sejenak tentang reality show yang belakangan ini lagi gue gandrungi. apakah itu? teteroret toret. reality show yang baru gue gandrungi ini adalah 'Family Outing'. acara ini sih udah lama banget sekitar 3-4 tahun yang lalu. apa yang spesial dari reality show ini? baiklah mari 'tak bahas satu-satu yo!


pertama kali dapet file FO ini dari hardisknya Rai. waktu ada ada sekitar 8 episode doang yang rai punya. konsep acaranya itu sih sebenarnya 'Liburan' sambil bermain. jadi, para membernya ini pergi ke suatu desa dan nginep disana semalam di rumah penduduknya. dan rumah penduduk yang mereka tempati itu semuanya sih rumah kakek-nenek yang udah tua banget, nah mereka semua (member) harus ngejagain dan ngegantiin tugas si pemilik rumah selama si pemilik rumah pergi liburan.


para membernya ada Yoo Jae-Suk, Lee Hyo-Ri, Kim Soo-Roo, Park Ye-Jin, Kim Jong-Kook, Lee Chun-Hee, Daesung,  satu orang ahjusi yang gue gak tahu siapa namanya dan guest di setiap minggunya.

sejujurnya, sampai sekarang ini sih alasan gue nonton FO itu pas tugas mereka masak-masak. entah  masak buat makan malam ataupun masak buat sarapan. karena emang cuman di bagian itu doang sih gue bisa ngakak sengakak-ngakaknya ngelihat tingkah laku para member yang oon banget buat masak. aih, dan favorit gue adalah duet maut antara Yoo Jaesuk sama Daesung. Yoo Jaesuk yang kelihatan cerdik banget di RM, ternyata..... aish, kalian mesti lihat tingkah laku mereka berdua kalau mau masak, panteslah mereka dijuluki Dumb and Dumber. karena mereka itu.... asli oon bener. entahlah itu script atau emang kenyataannya kayak gitu, tapi itu sukses bikin gue ketawa.

dumb and dumber
niat awalnya, gue berencana untuk download semua episode FO. kenyataannya, gue gak sanggup bray. akhirnya gue putuskan untuk download episode 52-53 (Farewell Party buat Ye-Jin dan Chun-Hee) sama episode 83-84 (Farewell party untuk semua member). dan hasilnya? gue banjir air mata. hahahaha cengeng beut dah ah gue.

dari semua member, member favorit gue adalah... Daesung! yeay. kenapa daesung? padahal kan dia *uhuk maap* jelek *peace bigbangers!* karena apa? karena asli dia dongo banget. huah, kalian-kalian semua harus lihat kelakuan dia di FO apalagi kalau udah ketemu Jae-suk ah iya, salah satu scene favorit gue ada di episode 53 pas dia pergi beli daging sama Jong Kook (JK udah jadi member tetap tapi di episode berapa gitu). itu sungguh deh, ada yang lebih oon ternyata daripada gue :"D penasaran? tonton tonton!


selamat menonton!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.