LOVE their voice!

selamat pagi. hoalah udah mau jam 7 pagi ternyata. hah iya percaya gak tadi gue udah bangun dari jam 5 subuh. HUOH! tapi gak bisa tidur lagi, kepala pening alhasil gue ngesearch-ngesearch sesuatu yang baru. hehe

K-Indie. yohaaaa. dari kemarin gue ngesearch lagu-lagu yang bagus apa. dan entah kenapa lagi pengen denger yang berbau-bau indie. niatnya mau nyari indie indonesia tapi malah nyasar ke indie korea. daaaannnn.... yeah, gue menemukan dua penyanyi indie yang menurut gue bagus dan layak dengar semua. bahkan menurut gue mereka berdua masih JAUH lebih baik dibandingkan penyanyi-penyanyi korea disana macam BB or GB. check check!


FIRST, MORRIE
band ini tuh sebenarnya mirip Mocca, sungguh deh. aliran musiknya, suaranya, dan lirik lagunya tuh centil-centil bahagia gimana gitu. dan yang bikin gue bahagia sekali adalah.... lagu-lagunya mereka bahasa inggris semua. hihi. hemh, ada sih yang bahasa korea, tapi lebih dominan inggris. ini beberapa rekomendasi gue :




SECOND, J RABBIT
kalau ini sih duo. suaranya itu kayak anak kecil, alus banget. mereka udah punya album kalau gak salah dan ada lagu mereka yang udah dijadiin soundtrek korea drama disana, kalau gak salah soundtrack buat Operation Proposal, itu loh yang main si Yoo Seung Ho *belum pernah nonton dramanya padahal* hahaha. yang bikin gue ngefans sama mereka itu adalah kemahiran si pianist itu yang entahlah gue gak tahu namanya, segala macam alat musik dia hantam. KECE, bikin ngiri sebenarnya! dan pianonya. hahaha, pianonya lucuk. tapi sayangnya, mereka gak punya lagu yang pake bahasa inggris, semuanya korea. tapi tapi, check check check!!



happy hearing!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2