18 Hari Menuju Hidup Sehat

selamat menyambut bulan agustus dan selamat menyambut hari lebaran yang tinggal menghitung hari. kali ini gue lagi dan lagi menyerukan, mari memulai hidup sehat! yeah, kali ini harus berhasil. harus berhasil. kenapa? karena gue.... karena gue mau mengajar di tanggal 19 nanti. ciyeeeeee. apa hubungannya? hahaha enggak tahu juga *lah* salah satu langkah untuk mencoba hidup sehat adalah dengan rajin makan buah dan untuk melancarkan program ini kemarin gue sempat menghasut nyokap buat beliin buah di bawah ini. hahahaha, muahal banget ye bok ini buah. gapapa demi hidup sehat kan?

sering-sering dateng ya kulkas gue :')

dan untuk mengganti chiki-chikian, maka kemarin gue menggantinya jadi :


oh iya by the way gue nemu kata-kata dibawah ini. hahaha gue bahkan gak inget pernah nulis ini, dan bahkan gue juga udah lupa kalau kata-kata dibawah ini motto hidup gue. huoh terlalu banyak pikiran sih sampe gue lupa dan rambut gue beruban. hahahah


selamat berhidup sehat!


dian chrisniar


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2