Drama Marathon

yahoooo. di minggu terakhir liburan gini tuh harusnya gue udah berkelut dengan RPP ataupun silabus atau apapun lah itu tetek bengeknya buat persiapan ngajar minggu depan. muak dengan segala macem peringatan "liburan hampir habis", gue malah nge-marathon drama-drama korea. agak telat. halah, telat banget malah. harusnya dari liburan kemarin-kemarin gue sibuk download, tapi malah sekarang gue rajin download kesana-kemari. mari dibahas!


1. 49 Days


dimulai dari hari minggu gue yang suntuk banget dan bingung mau ngapain, akhirnya itu film kesentuh juga sama gue. ceritanya? ceritanya tentang pertukaran jiwa gitu, semacam secret garden lah. 49 days bercerita dimana pemeran perempuan itu punya waktu 49 hari sebelum dirinya bener-bener mati. dia punya kesempatan buat masuk ke tubuh seseorang. duh, ceritanya terlalu berbelit-belit. banyak yang bilang kalau drama ini bagus dan rekomendit, tapi bagi gue... ugh cerita ini sangat membosankan. capek nontonnya. uda gitu, pemeran utamanya gak ada satupun yang ganteng dan cantik. satu-satunya alasan gue nonton drama ini hanya karena... Jung Il Woo seorang. hauahahaha. doi ganteng (banget) bray, bikin gue klepek-klepek nontonnya, sayangnya doi bukan pemeran utama. itupun juga gue gak nonton semua kisahnya. heheheh. cuman pas bagian ada Il Woo nya doang gue nonton dengan khidmat, selebihnya... gue nest terus, hahaa. yang bikin gue bete adalah kenapa seorang Jung Il Woo harus dipasangkan sama *siapalah namanya gue gak tahu* pemeran utama yang kagak punya ekspresi sama sekali. bukan apa-apa, yang cewek itu mukanya tuaaaaaaaa banget, gak cocok disandingin sama Jung Il Woo, ya, doi emang cocoknya disandingin sama gue sih. HUAHAHHAHAHHA OPPA!!! *silahkan muntaber*

love you oppa :***

2. My Sassy Girl Choon-Hyang


nah, kalo drama ini barulah rekomendit banget, genrenya romantis komedi gitu. kisahnya tentang dua orang anak manusia, yaitu choon hyang dan moong ryoung yang terpaksa harus kawin kontrak di jaman mereka masih SMA karena terjadi kesalahpahaman. apa kesalahpahamannya? tonton sendiri. ceritanya lucu,  tapi bisa bikin nangis, dan lo bisa dibikin gregetan sendiri. aaaakk pokoknya harus nonton. soal pemain? well, pemeran cowoknya gak ada yang ganteng satupun menurut gue. pemeran utamanya? duh, jauh banget dibandingkan Jung Il Woo, hahahaha peace. tapi gue suka karakternya doi disini. ih suka banget, so sweeeeeeeeetttt pake banget deh ah. dan pemeran utama perempuannya, gue suka, dia cantik. menurut gue mukanya mirip banget barbie, agak gak cocok gitu sih disandingin sama pemeran utama cowoknya. hehehe. ya, mungkin kisah-kisah "My Sassy Girl" emang harus gitu kali ya. yang cowok jelek, yang cewek cantik, tapi ajaib. halah. tonton-tonton. wajib sekali!

3. Flower Boy Ramyun Shop


duh sungguh demi apapun, gue nyesel pake banget download drama ini. gue udah diperingatin sih sama dyah kalau dramanya itu ngebosenin dan juga gue udah ngelihat komen-komen kalau drama ini bakalan ngebosenin. tapi, ya namanya juga bandel ya, hanya karena Jung Il Woo seorang akhirnya gue rela ngehabisin waktu gue seharian hanya buat download drama ini yang ternyata..... anjrit gue nyesel-senyesel-nyeselnya, gue gak nyangka kalau drama ini bakalan sangat membosankan jauh dari bayangan gue. hueh. ceritanya tentang percintaan seorang perempuan sama brondong. oh men, Jung Il Woo, kenapa lo selalu disandingin sama cewek-cewek lebih tua sih? pukpuk. pemainnya? pemainnya padahal ganteng-ganteng loh, flower boy semua, tapi apalah daya kalau cerita udah gak menarik mau pake pemain seganteng apapun tetep aja gak bakalan menarik. gue gak suka lihat akting ceweknya, jayus dan garing sekali. huah maap ya maap. adegan mati bapaknya si cewek aja tuh gak berkesan banget. sungguh deh, kagak ada sedih-sedihnya gue nonton itu. plotnya maksa pake banget. aahh, proyek gagal menurut gue. sorry. dibandingkan ini, Flower Boy Next Door masih lebih baik deh ah.

4. That Winter The Wind Blows


nah, kalau drama ini baru dah rekomendit. jarang-jarang loh gue suka nonton drama yang ceritanya tentang gengster-gengster gituh. huohoho. ceritanya tentang seseorang yang ngaku-ngaku jadi abangnya seorang gadis buta kaya raya gitu dengan tujuan mau ngerampas harta si gadis itu tapi akhirnya gak jadi gara-gara mereka jatuh cinta gitu. ceritanya so sweet gitu, gak ada lucu-lucunya sih menurut gue, tapi gue suka lihat cara si Oh Soo fake itu ngasih perhatian ke Young nya. aaakkk. awal download ini gue cuman tahu kalau pemeran utamanya itu song hye gyo doang. ternyata pas gue download, umagah.... ternyata ada Kim Bum di drama itu, doi jadi pemeran pembantu yang selalu hadir di setiap episode, huah seneng pake banget, sayang gue gak suka lihat penampilan dia disitu, kece sih, cool-cool bad boy gimana gitu tapi bukan apa-apa kenapa dia harus pake cincin segambreng gitu sih di kedua tangannya? gue gak pernah suka lihat cowok pake cincin kayak gitu, kecuali pake cincin nikah, apalagi kalau nikahnya sama gue *eyaaaaakkkkk, kode bener* *kode ke Tuhan biar gue cepet ketemu jodoh* HALAH, MARI KEMBALI KE TOPIK!! pemeran ceweknya, song hye gyo, gue harus tepuk tangan karena dari awal sampe akhir akting doi harus jadi orang buta, walaupun agak gak masuk akal gimana caranya orang buta bisa ngerti make hp canggih touch screen pula. kan hape touch screen gak ada braile nya? sedangkan pemeran cowoknya udah tua sih, gak ganteng juga cuman... doi tinggi bener bray. tapi gue suka lah sama kedua pemeran ini, mereka dapet aja meranin karakternya masing-masing. intinya secara keseluruhan, layak ditonton lah.

look at his rings. owch, it's too much oppa :'(
so, berniat menonton salah satu drama di atas? by the way gue lagi download Sungkyunkwan Scandal, semoga ceritanya beneran bagus sesuai rating. alasan download? ada song joong ki soalnya. huahahahah. udah ah udah mau ganti hari jadi jumat!

selamat menyambut Jumat!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2