Putih Abu-Abu Penuh Warna

YOHOOOO!!!!! beberapa hari ini gue agak-agak hepi bagaimana gitu. bermula dari liburan kuliah yang menyebabkan teman-teman gue pada kembali ke pangkuan ibukota, terus terbentuknya grup sardjono and friends di whatsapp dan FB menyebabkan gue beberapa hari belakangan ini jadi sering ngumpul sama mereka. aaah seneng.

selesai acara kumpul-kumpul di kopi made jumat kemarin, gue berlanjut untuk ketemu ica di hari minggu. yap, kita berdua janjian buat Ibsus bareng, lumayan udah lama ternyata gue gak gereja di HKBP Jatiwaringin sana, udah 3 tahun semenjak gue lulus SMA. tapi apa yang terjadi ketika gue baru aja sampe disana, tiba-tiba si ica bilang, "di, kita berdua disuruh jadi kolektan." gue... jelas aja shock. udah nolak tapi gak bisa. gila kan, udah  3 tahun kagak pernah nongol, tiba-tiba disuruh jadi kolektan. kurang eksis apa coba gue? -___-

itu bedebahnya -_-
malemnya gue dapet invitation buat join group sardjono club (lagi). kalo kemaren di whatsapp sekarang di sosmed yang berbeda yaitu LINE. isinya? ya orangnya itu-itu lagi itu itu lagi. kalau di whatsapp yang jadi objek penderita itu kan ute, kalo di line objeknya si boni *hah kalian berdua saudara sepenanggungan banget sih*. alhasil, itu grup di line berubah nama jadi "Boni Aktualisasi Diri". hahahaha, beneran deh, awet muda beneran gue ketemu mereka semua. gak kehidupan nyata, gak kehidupan maya sukses bikin perut sama rahang gue capek olahraga.


dan kemarin, tepat hari kamis kemarin, gue dapet undangan dari ayay buat jalan-jalan. selain gue dan ayay, ada kerin, boni dan marini. rencana awalnya kita mau main-mainan timezone di kelapa gading sambil nungguin buka puasa. oh wait, kali ini kita semua beneran buka puasa, secara ayay kan berpuasa. tapi rencana tinggalah rencana, ini gegara si gendut datengnya lamaaaaa banget, alhasil kita ganti tempat jadi ke Senayan City *lah tambah jauh*, gegara itu akhirnya kita jemput si gaby dulu di kantornya mumpung sekalian lewat.


sampai di sency udah jam 7 kurang. kita makan di sushi tei dan... baru dapet tempat sekitar jam 8 malam. huah *pukpuk ayay* untung doski udah makan mekdih tadi di tengah jalan. sekitar mendekati jam 10 malam kita cabut buat pulang. pikiran awalnya, jalanan pasti sudah sangat sepi, kenyataannya..... huaaaah pukpuk ayay sekali lagi, hahaha kasian ayay gue yakin kakinya pasti pegel banget. omongan di mobil juga makin malem makin absurd, mulai dari ngomongin menara saidah beserta "penghuninya"... eh ternyata radio berkata lain. entah kenapa radio kemarin muterinnya lagu-lagu jaman dulu dan isinya..... lagu galau semua, lagu-lagu mellow yang kagak bisa move on. eyak kan loh. hahahaha.


mau jalan-jalan lagi pokoknya. mumpung si gendut kesayangan masih di jakarta juga. ayo jalan-jalan lagi! taman safari please jadi, gue mau naik gondola please :"((


adios!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder