Random post, dari belanja sampai Jung Il woo

yoyoyo, selamat pagi semuanya! seperti biasa, gue mau ngerandom post. huohoho. dimulai dari hari Jumat yak. jumat kemarin di hari lebaran kedua, eh iya btw, selamat idul fitri semuanya! balik lagi, di hari idul fitri kedua, gue kedatangan tamu dari bandung, yaitu keponakan-keponakan unyu si dio sama daniel. nah, emak bapaknya mereka ngajak gue berenang, jadilah jam 3 sore kita berenang di snowbay. finally, kesampean juga gue naik perosotan yang warna biru itu. hohoho. nah, permasalahan yang baru adalah..... kacamata gue hilang di kolam arus, yang sialnya lagi di kolam arus itu ombaknya lagi dinyalain, alhasil gue gak bisa nemuin lagi itu kacamata dan berujung... gue jadi kayak orang buta sampe hari sabtu kemarin. ah, dan hari sabtu kemarin juga bang edo balik ke jayapura. huaaaaahh sedih gitu masa, soalnya gak ada yang bisa gue marah-marahin di rumah :'( *halah*


masuk ke hari senin. senin kemarin gue abis pdkt gitu nonton 49 days, setelah beberapa lama itu drama teronggok di laptop gue, alhasil kemarin gue selesai nonton filmnya. menurut gue, dramanya ngebosenin (banget), nah tapi masalahnya yang main itu ganteng (banget), sayangnya doi bukan pemeran utama gitu. siapakah? namanya Jung Il Woo. dia tuh, ganteng-ganteng menggemaskan gimana gitu. hihihi. gara-gara doi, akhirnya gue download serialnya dia yang lain yaitu, Flower Boy Ramyun Shop yang ternyata ceritanya... ngebosenin (abis). huah sorry oppa. ngebosenin tapi tetep gue tonton gara-gara dia yang main. aha, ini emang gue doang yang ngerasa apa orang lain juga ngerasa kalo mukanya Jung Il Woo tuh sebelas dua belas loh sama Kim Hyun Joong. iya gak sih?

tebak hayo yang mana Jung Il Woo yang mana Kim Hyun Joong. mirip kan mereka?

hari selasa.  dimulai dari tawaran marini buat ngajak nonton yang akhirnya gue tolak (maap ya mar, ker, ay), abisan gue gak tertarik sih nonton filmnya. akhirnya gue ngejongkrok doang di rumah nontonin Jung Il Woo (oppa kisse :*) dan berujung kebosanan. nah, tetiba gue inget septi. gak kok, gue gak kangen sama septi. huhahahahaa. iseng pengen main sama doi, eh ternyata dia nyanggupin. bingung mau kemana, akhirnya gue memutuskan untuk ke senen dengan alasan pengen beli buku *tsaelah*

sampai di pasar senen udah jam 3 sore. ini pertama kalinya gue ke senen baru dateng jam 3 sore. janjian sama septi di halte matraman, eh ternyata ada yang ngekor yaitu rara. sampai di sana nemenin mereka makan dulu. makan makanan yang.... ieyuh banget. hahahahah *peace*. selesai makan, barulah dimulai peperangan. intinya, kita disana sampe matahari terbenam. nah, berikut adalah barang-barang yang berhasil gue dapatkan di senen kemarin :




nah, jadi total gue belanja kemarin itu 85 ribu rupiah. gile ye, kagak nyampe cepe gue udah dapet barang segambreng. gimana dengan septi dan rara? oh tenang. mereka berdua juga ikutan belanja kok. bedanya, kalo gue belanja dengan sangat barbar, mereka agak lumayan barbar. hahahah.

berminat ikutan?



dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder