Skip to main content

RANDOM FRIDAY!

LAGI PENGEN NGEDUMEL TAPI PENGEN KETAWA LIHAT IZZAH DIKACANGIN. WAKAKAKKAKKKAKKAKAKAK THANKYOU KAKAK IJEH!


kata izzah, "jangan update kayak gitu, tar dibaca septi, tar ketahuan banget gue menderitanya." hahahaha cian. udeh sono makan dulu makanannyaaaaaa, abis itu sholat... sendirian..... jangan lupa! HUAHAHAHAH.

btw, ini gue kaya orang gelaaa sama kakak ijaaaaahhh. doski ngebajaaaaakk semua sosmed yang gue punyaa. yaampyun dasar norceee :p beli smartphone makanyaa jeh biar "semart". HAHAHHAHA.

hemh, ini rasanya gue mau banget terjun dari sapta eka. atau gak ngarep deh bu lis tiba-tiba bilang, "kamu gak usah ngajar lagi deh, biar kamu fokus aja di kelas xi." - mau bu mau. bikin kenyataan bu :'((


salam,


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*