yakali berguna

apa yang lo lakuin ketika lo lagi stress, nge-down, dan gak tahu lagi mau jadi apa hidup lo? well, ini ada beberapa cara yang lumayan sedikit ampuh buat gue yang mungkin bisa berguna.




1st, telpon temen lo yang lo anggap bisa membantu lo
saran pertama ini gue anjurin kalau lo emang orang yang tergolong banyak pulsa dan gak pelit pulsa. silahkan telpon-telponan sampai kuping lo budek. dianjurkan untuk menelpon teman yang emang beneran bersedia jadi tong sampah lo tanpa ada pemisahan organik dan anorganiknya, alias dia menampung segala macam jenis ocehan lo mau lo sedih kek, nangis kek, ketawa kek, marah-marah kek, apaan aja dah.


2nd. nyanyilah sekencang-kencangnya sampai keluar air mata
ini barusan aja gue lakuin tadi sore abis selesai telponan sama partners. bedanya, lagu yang gue pilih buat nyayiin tadi adalah lagu cengeng semua. kagak ada lagu-lagu semangatnya. salah ya? harusnya mah kalau emang lagi ngedown gitu dengerinnya lagu yang up beat gitu, tapi yang gue lakuin malah nyanyi lagu cengeng sampai gue ikutan nangis juga padahal mah pas ditelaah liriknya kagak ada nyambung-nyambungnya sama masalah yang lagi gue hadapin. hadeh. yang penting nadanya meringis. dijamin bikin hati lo agak ademan, soalnya itu mancing banget buat ngeluarin segala macem emosi lo yang kependam *caelah*


3rd. ketemuan sama temen
pilihan ketiga ini menurut gue adalah pilihan yang untung-untungan. ketika lo gak punya pulsa banyak, duit juga pas-pasan gak bisa hengout di restoran atau tempat makan lainnya, maka cobalah manfaatkan pulsa sms atau internet dengan ngajak temen-temen lo buat ketemuan di ...... kampus kek, di kosan temen kek, dimana kek yang emang gak harus keluar duit banyak dan bisa berjam-jam dipake buat nongkrong.

ada yang mau nambahin?
adios!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2