Skip to main content

yakali berguna

apa yang lo lakuin ketika lo lagi stress, nge-down, dan gak tahu lagi mau jadi apa hidup lo? well, ini ada beberapa cara yang lumayan sedikit ampuh buat gue yang mungkin bisa berguna.




1st, telpon temen lo yang lo anggap bisa membantu lo
saran pertama ini gue anjurin kalau lo emang orang yang tergolong banyak pulsa dan gak pelit pulsa. silahkan telpon-telponan sampai kuping lo budek. dianjurkan untuk menelpon teman yang emang beneran bersedia jadi tong sampah lo tanpa ada pemisahan organik dan anorganiknya, alias dia menampung segala macam jenis ocehan lo mau lo sedih kek, nangis kek, ketawa kek, marah-marah kek, apaan aja dah.


2nd. nyanyilah sekencang-kencangnya sampai keluar air mata
ini barusan aja gue lakuin tadi sore abis selesai telponan sama partners. bedanya, lagu yang gue pilih buat nyayiin tadi adalah lagu cengeng semua. kagak ada lagu-lagu semangatnya. salah ya? harusnya mah kalau emang lagi ngedown gitu dengerinnya lagu yang up beat gitu, tapi yang gue lakuin malah nyanyi lagu cengeng sampai gue ikutan nangis juga padahal mah pas ditelaah liriknya kagak ada nyambung-nyambungnya sama masalah yang lagi gue hadapin. hadeh. yang penting nadanya meringis. dijamin bikin hati lo agak ademan, soalnya itu mancing banget buat ngeluarin segala macem emosi lo yang kependam *caelah*


3rd. ketemuan sama temen
pilihan ketiga ini menurut gue adalah pilihan yang untung-untungan. ketika lo gak punya pulsa banyak, duit juga pas-pasan gak bisa hengout di restoran atau tempat makan lainnya, maka cobalah manfaatkan pulsa sms atau internet dengan ngajak temen-temen lo buat ketemuan di ...... kampus kek, di kosan temen kek, dimana kek yang emang gak harus keluar duit banyak dan bisa berjam-jam dipake buat nongkrong.

ada yang mau nambahin?
adios!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.