Skip to main content

HELLO OCTOBER!

WHOAH. hello happy october! mau bilang please be nice, uhuk bulan ini kayaknya kagak bakalan ada nice-nicenya. beberapa hari ini gue lagi disibukkan dengan makalah seminar kimia gue yang dari jaman kapan kagak kelar-kelar dan minggu depan harus dikumpulin. WHAT? IYA, DIKUMPULIN! huaaaaaahhh. sampai H-sekian pengumpulan aja gue sampai saat ini masih gak yakin sama paper gue sendiri, masih gak ngerti juga sama paper gue yang ini. punya dosen pembimbing tapi kok.... agak kurang mengayomi yua? yanasib. sedih. pake. banget. dan sekarang gue sedang berjuang sendiri nyari teori yang dari kemarin-kemarin gak kunjung nemu. yassalaam!


next, ada semkim maka ada pula sps, seminar pra skripsi. oh, ternyata judul yang kemarin diajuin udah di acc sama bu mukti. hahahhaha pembelajaran berbasis android. hahahah yakin tuh? hahahaha T.T bahkan sps pun belum kepikiran sama sekali mau ngapain :'(( dan jadwal maju sps... eng ing eng... bulan depan gue udah harus maju SPS. semoga lancar, AMIN!

di test bu yuli? iya, tes PPL sama bu yuli. sampai detik ini juga gue belom di tes sama sekali sama bu yuli. umagaaaahhh. tetiba deg-deg ser sendiri, sanggupkah gue berpenampilan baik dalam mengajar di hadapan doski? oalah, IPA 3..... MOHON KERJASAMANYA YAAAAAAAAA! nilai saya bergantung di kelas kalian soalnya. aaaaakkkk.

ya Tuhan,  ternyata begini ya beratnya jadi mahasiswi tingkat akhir. berat, pake banget. huah, selamat datang mata panda!

oh iya btw, HAPPY BORNDAY DEWI'S BABY BOY! asik, gue punya ponakan baru~ maaf belum sempat nengokin, nanti ya kalau gue udah mulai agak kosong, maklum book, sebulan ini kayaknya gue bakalan sibuk stay tuned i rumah. semoga anak lo gak mirip elu ye wi, semoga gak cungkring kayak lo. semoga anak lo ngikutin bapaknya aje, laki lo kan ganteng noh. hahhahaha *pisss* :D

well, happy wednesday!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.