HELLO OCTOBER!

WHOAH. hello happy october! mau bilang please be nice, uhuk bulan ini kayaknya kagak bakalan ada nice-nicenya. beberapa hari ini gue lagi disibukkan dengan makalah seminar kimia gue yang dari jaman kapan kagak kelar-kelar dan minggu depan harus dikumpulin. WHAT? IYA, DIKUMPULIN! huaaaaaahhh. sampai H-sekian pengumpulan aja gue sampai saat ini masih gak yakin sama paper gue sendiri, masih gak ngerti juga sama paper gue yang ini. punya dosen pembimbing tapi kok.... agak kurang mengayomi yua? yanasib. sedih. pake. banget. dan sekarang gue sedang berjuang sendiri nyari teori yang dari kemarin-kemarin gak kunjung nemu. yassalaam!


next, ada semkim maka ada pula sps, seminar pra skripsi. oh, ternyata judul yang kemarin diajuin udah di acc sama bu mukti. hahahhaha pembelajaran berbasis android. hahahah yakin tuh? hahahaha T.T bahkan sps pun belum kepikiran sama sekali mau ngapain :'(( dan jadwal maju sps... eng ing eng... bulan depan gue udah harus maju SPS. semoga lancar, AMIN!

di test bu yuli? iya, tes PPL sama bu yuli. sampai detik ini juga gue belom di tes sama sekali sama bu yuli. umagaaaahhh. tetiba deg-deg ser sendiri, sanggupkah gue berpenampilan baik dalam mengajar di hadapan doski? oalah, IPA 3..... MOHON KERJASAMANYA YAAAAAAAAA! nilai saya bergantung di kelas kalian soalnya. aaaaakkkk.

ya Tuhan,  ternyata begini ya beratnya jadi mahasiswi tingkat akhir. berat, pake banget. huah, selamat datang mata panda!

oh iya btw, HAPPY BORNDAY DEWI'S BABY BOY! asik, gue punya ponakan baru~ maaf belum sempat nengokin, nanti ya kalau gue udah mulai agak kosong, maklum book, sebulan ini kayaknya gue bakalan sibuk stay tuned i rumah. semoga anak lo gak mirip elu ye wi, semoga gak cungkring kayak lo. semoga anak lo ngikutin bapaknya aje, laki lo kan ganteng noh. hahhahaha *pisss* :D

well, happy wednesday!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2