Skip to main content

top 13 of CN Blue's Songs

eyaloh kan CN Blue lagi dan lagi. maaf, berhubung sekarang masih kerasa banget euforia CN Bluenya, tetiba kepengen ajeh bikin 13 lagu yang paling kece buat didengerin. heheheh. itung-itung mengobati hati yang luka gara-gara kagak kesampean nonton konser mereka kemarin sabtu di senayan. AKKKK OPPA, PRAY FOR ME! semoga nanti daku yang nginjekin kaki di tanah korea sana. huaah.


wetseh, jangan panggil gue fans karbitan mabroh. gue tahu CN Blue dari jaman mereka baru-barunya debut. cuman dulu yang gue tahu itu cuman Yong Hwa doang sih emang. huahahahaha. itupun gegara doi maen di "You're Beautiful" baru dah gue ngepoin sapose doi. eh nemu bandnya yang ternyata lagunya enak-enak saudara-saudari. huaahahaha. cuman sayangnya ya gitu, karena duit tidak memungkinkan alhasil gue gak bisa nonton mereka konser kemarin sabtu di indonesia. HUAAAAAAAA *NANGIS KEJER (LAGI)*

CN Blue itu bukan boyband. remember! mereka itu band yang emang diisi sama cowok-cowok keceh. kyaaaaaaa. jangan harap mereka buat koreografi terus pake baju robek sana-sini kayak kurang bahan atau baju penuh besi macam..... ah sudahlah tak usah disebut. tapi yang pasti, tanpa harus kayak gitu, mereka sudah ketjeh badai sekaleh :3

13th. Try Again, Smile Again


liriknya keren. garis besarnya semacam : "kalo lo gagal yaudah lo ulangin lagi. jangan pernah nyerah. gak usah sedih dan tetap senyum :)" aaaakkk so sweet pokoknya!

12th. Voice


gue gak tahu sebenarnya arti lirik lagu ini apa. ini lagu jepang mereka. gue suka soalnya gak bikin ngantuk. hahahahaha. dan percaya atau enggak, sebenarnya lirik jepang itu lebih gampang buat diucapin daripada korea. ah dan ada penggalan lirik yang gue gak tahu sebenarnya liriknya gimana, tapi tiap denger itu gue refleks selalu nyanyi "pipiku merah". cari sendiri. dan itu masih berlanjut sampai sekarang. HAHAHAHAH. beyone oppa :D

11th. Hey You


gue suka depannya pas bilang, "i wanna come back!" yeah. i'm waiting for your song, oppas! dan pas bagian "durudurudu whoa whoa" hahahah enak aja karena cuman begitu doang liriknya. arti lagunya? gue enggak tahu bahkan. HUAHAHAA

10th. Love Girl


gue suka bagian intro dan interludenya. keren masa.

9th. Sweet Holiday


sejujurnya gue gak suka reffrain dari lagu ini. kurang easy di kuping gue. TAPI, gue suka bagian interlude sama verse-nya lebih keceh. ngebayangin mereka metik gitar kayak begitu tuh, aduduh, nyesnyes. hihihi. rap nya juga keren kok.

8th. i don't know why


kalau ditanya kenapa gue suka lagu ini, gue bakalan kasih jawaban yang sama dengan judul lagu ini. hahahahah. entahlah. lagu ini tuh antara curahan hatinya YH buat SH. kayaknya. hahahaa abis tentang "brother-zone" sih. eyakloh kan, orang korea sana ternyata ngerti juga namanya "brother-zone". last, gue suka bagian entahlah apa ini bisa disebut reffrain nya atau endak. tapi gue suka ampe megep-megep dulu nyanyiinnya, nafasnya Jong Hyun sama Jung Shin kereeeeeeeeen beudh.

7. Don't Say Goodbye


ini lagu paling mellow dan galau-segalau-galaunya. mereka band rock tapi.... haduh. dengerin lagu ini sambil jalan diantara pepohonan yang daunnya lagi berguguran tuh...  aish lah. lengkap, FTV abis. eh tapi ini beneran bisa bikin mewek. liriknya romantis sangat :'))

6th. Lie


gak ngerti liriknya apa. kalau ditanya sukanya pas bagian apa, gue juga gak tahu. kadang suka gak perlu alasan kan ya? *eyaaaaaaakkkkkkk curcol dah ah*

5th. Coffee Shop


DI LAGU INI, DI VIDEO INI. ASTAGAAAAAAAA. YONGHWA GANJEN-SEGANJEN-GANJENNYA! DAN JONGHYUN, BELOM PERNAH LIHAT JONGHYUN JOGET KAN? DI LAGU INI, DIA GOYANG DARI AWAL SAMPAI AKHIR. AAAAAKKKK.BAHKAN GUE PUNYA VIDEO INI! HUAHAHAHAHA. FREAK. AH DAN LAGU INI, LAGU ALARM GUE BAHKAN TIAP DENGER BAWAANNYA PENGEN JOGET AJEH BROH! *EH MAAP CAPSLOCK JEBOL*

4th. Intuition


video klipnya. aish. semacam badboy-badboy yang minta banget buat dipacarin. aaaaaakkk.

3rd. Love Revolution

TOP THREE! chorusnya itu tuh iya banget. huahahahaha. gue suka lagu yang versi inggrisnya dibandingkan korea. entah. karena gue bisa ikutan nyanyiin kali ya?

2nd. LOVE


kyaaaa. CN to the Blue! ini lagu moodbooster banget loh bener. hahahha buat gue sih. udah kehabisan kata-kata gini gue buat ngedeskripsiin lagunya. hahahah denger sendiri lah. yang pasti lagu ini selalu bikin gue godek-godek apalagi kalau lagi di mobil sendirian, lumayan broh bikin kagak ngantuk.

1st. I'm a Loner


ini lah lagu debut pertama mereka. lagu pertama dari mereka yang gue dengerin, lagu yang akhirnya ngebawa gue buat ngulik lagu-lagu selanjutnya apaan. huahahaha. lagu awal mereka yang ini menurut gue sih beneran nge-rock ya soalnya beberapa album setelah debut mereka, CN Blue agak jarang bikin hentakan kayak di lagu ini. nah, pas di album baru mereka di tahun 2013 ini, mereka baru mulai sedikit ngehentak lagi. menurut gue loh yaaaaaa. entahlah hentakan yang gue maksud ini apa. huhahahahaha. berasa yang paling ngerti ye gue soal musik. kyukyu~

well, jadi mana lagu favorit kalian wahai Boice?



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.