1st wish, granted!

HUOOOOHHHH DAEBAK, DAEBAK, DAEBAK! huah, thank Lord for granted one of my wishes. masih inget tentang post wishes list gue? oh gak tahu ya? yasudah. gue lagi hepi banget-banget-banget. kenapa? karena ini :



yeah and you know what????? kemarin gue kesampean menghirup segarnya udara puncak di malam hari di puncak pass walaupun cuma sekedar numpang makan indomie rebus pake telor plus sekoteng. gak jadi makan jagung bakar karena gue udah icip-icip punya si kakak septi. hahahaa. gaul banggets kan kitaaaaa???

how can?

uyeah. diawali dengan keisengan gue melontarkan pernyataan labil ke kakak izzah, dan ternyata... dikabulin sama doi. well, big thanks buat kakak ijah, aaaaakkk ciumpelukpakebanget. padahal ya, gue rada-rada gak yakin sih bisa ngebujuk lo kak, dan gue pikir lo kagak mau. eh ternyata doi malah bilang : "eh iya ayo yuk. gue mau nyoba.".... gedubrak!

kemarin itu gue gak ke sekolah untuk pertama kalinya di hari jumat. btw ipa 3 sama mia 1, gimana kabarnya kemarin? huehehehhe. sehabis outing class seharga 100 rebu itu (anjrit demi apapun outing class macam apa itu aufhasdfk), gue langsung cabs ke rumah kakak ijah bersama kakak raissa. yeah, kita mengalami pengalaman yang sangat amat mendebarkan, yaitu..... berhasil kabur dari 3 kali tilangan polisi di 3 tempat berbeda dalam jangka waktu kurang 1 jam. huoh daebak pokoknya! itu bener-bener grand opening JJM (jalan-jalan malem) bingit.

rencana awalnya cuma gue, izzah sama raissa aja yang mau cabut. ternyata.... nambah 4 personil lagi, yaitu ada pipeh, septi, dwi, dan arini. rame. banget! jam setengah 10 malam kita mulai JJM alias cabut ke puncak, pemikiran: udah malem pasti lancar. kenyataan... salah broh. perjalanan ke puncak ternyata masih aje macet walaupun gak parah-parah banget. sepanjang jalan, gue kegirangan banget. aaaakkkk ya Tuhan, terimakasih. gue udah sepet banget sama kehidupan di jakarta, eh kemarin kesampean nginjekin kaki lagi di puncak pass. ngelihat gemerlapnya lampu-lampu di pegunungan, berasa di bukit bintang, yeah gak kesampean ke bandung ke sini juga kagak napa-napa dah.


jam setengah 12 malam kita akhirnya sampai di tempat yang dituju. tahu kan Masjid At-Taawun? yeah, gue baru sadar kalau betapa labilnya kami (terlebih gue karena gue yang punya ide), jauh-jauh ke puncak hanya cuman buat jajan mie, jagung, sekuteng, dan minum kopi, padahal mah.... di pinggiran bkt juga ada ya. hahahahha.


setengah 2 pagi, kita akhirnya cabut pulang. dan sampe jakarta jam setengah 3. nanggung yaa. coba aja kita sabar menanti, dan kuat ngelawan dinginnya puncak, rasanya gue pengen minta ke mereka buat duduk-duduk sambil nungguin sunrise. huaaah pasti keren deh. huhu. whoaaahhh, gaul kan kita?

next, pantai di jawa barat ya kakak ijeh. ya ya ya?

btw, ini hati saya buat 11 IPA 3 dan MIA 1 :D


selamat malam mingguan!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2