H-11

"jadi, kapan kak tinggal disini lagi? H-11 ya kak?"

iya, H-11. huoh, akhirnya kalau gak ada aral melintang tinggal 11 hari lagi gue bakalan selesai jadi bu guru-bu guruan. lewat 11 hari lagi gue bakalan selesai pake rok-rok nona-nona sekertaris (kangen jeaaansss) :"(( 11 hari lagi gue ujian. 11 hari lagi gue bakalan selesai PPL. nggak sabar (banget) pengen kelar jadi guru-guruan ini. kyaaaaaaaaa.


tetiba kepikiran tadi pas gue jajan di kantin dan pas gue jalan di lorong sendirian. iya ya 11 hari lagi, abis itu gue bebas dari sekolah ini. gue selalu mengharapkan hari dimana gue kelar PPL. selalu ngeluh kalau mau ke sekolah. belom lagi selek-selekan gak jelas. hahahahah koplak beut. ya ampun, akhirnya udah mau kelar juga urusan per-PPL-an ini.

tapi....

ada sekelebat pemikiran yang rada gak jelas yang tadi sempet lewat sebentar di otak gue. kalau gue udah kelar PPL gue bakalan kangen gak sih sama rutinitas senin, kamis, dan jumat gue? gue bakalan rindu gak sih makan nasi goreng + chicken mozarella di kantin 71 yang super duper murah itu? gue bakalan kangen gak sih mencet-mencet bel, narikin absen, ngurusin anak bocah yang telat di tiap hari kamis? gue bakalan kangen gak sih sama anak-anak PPL yang dari fakultas lain? gue bakalan kangen gak sih sama kekonyolan anak-anak IPA 3 sama MIA 1? gue bakalan rindu gak sih ngajar 1 jam doang di IPA 2? gue bakalan merasa kehilangan gak sih, gak ada yang manggil gue "Ibu Ikatan Kimia"? (songong emang). gue bakalan kangen gak ya sama speed wifi di 71 buat download pelem? aaaaahhhhhh yahampun. udah hampir mau 3 bulan ya ternyata!

udah H-11. maaf ya IPA 3. kalian kayaknya pada ngamuk ya gegara ulangan kemaren gak ada satupun yang saya ajarin keluar. huah, maaf. saya yang salah. saya gak kepikiran kalau itu bakalan keluar jadi soal ulangan. maaf ya. saya ngerasa bersalah banget loh. dan.... saya takut sebenarnya ngajar lagi di kelas kalian :'(( maaaaaaffffffffff.....


dan waktu 10 menit gue udah lewat.
semua pertanyaan dan pemikiran melankolis gue bakalan gue jawab H+10 setelah gue udah gak nginjekin kaki lagi di 71. gak sabar pengen tahu jawabannya.


selamat sore!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder