please grant one of my wishes, Lord

HAY HAY HAY!
HALLO HALLO HALLO!

huah, KAPAN GUE KELAR PPL, SEMKIM, DAN SPS? sungguh, gue muak sama ketiga hal itu. ya ampun, semester ini cepatlah berlalu. gue bosen sama kehidupan di jakarta. rasanya mau banget kabur dari kota metrpolitan ini, biar kata cuman 3 hari, atau 2 hari, atau seharian full yang penting gue bisa ngehirup udara di luar jakarta.


ada beberapa tempat yang kepengen banget gue kunjungin. dari yang deket sampe yang jauh. yeah, ngayal dikit boleh lah ya. perkara jadi bisa pergi atau kagak di akhir semester ini, yaaaaa... embuhlah. ya kali ada keajaiban di penghujung semester ini. yegak?

1. Bukit Bintang - Bandung


2. Sawarna Beach - Banten


3. Ujung Genteng Beach - Sukabumi


4. Green Canyon - Sukabumi


5. Angkringan Jogja - Yogyakarta


6. Batu Night Spectaculer - Malang


source images : google

huaaaaahhh, adakah diantara ke-enam tempat itu yang bakalan bisa gue kunjungin di akhir semester ini? kalau bisa sebelum 2014 dateng gue bisa ke salah satu dari tempat-tempat itu. huah mari berdoa!

btw, dear calon ponakan yang sampe detik ini juga gak lahir-lahir. kamu kok betah bener sih mendem di perut emakmu? yo mbok sinih cepetan lahir gitu, biar ada yang bou cubit-cubitin di kala lagi bosen gak jelas kayak sekarang. cepat keluar Fabian...... Arsenal (kalo dibolehin opungnye)..... Silaban!

happy saturday night!


dian chrisniar

Comments

  1. HAH? Namanya arsenal di? Gile ye abang lo, haha.
    Itu sawarna sebagus itu? Apa efek kamera ?Beach beach ! Kalau sebelum 2014 sih kayaknya bisanya ke yang jabar2 aja di, moga dikabulkan, amiin

    ReplyDelete
  2. Iyeeeessssss. Itu kemauan abang gue harus ada arsenal2nya. Hahaha.
    Dan sawarna emang sebagus itu koookkk. Search aja dah. Gue mau "real beach" zaaah. Yuk kabur kesanaaa

    ReplyDelete
  3. Gile segitunya, haha.
    Ayuk lah kak, yang jelas abis natal tapi kalaupun mau sebelum 2014, hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder