si gendut kesayangan

18 November 2013


gue punya ponakan. huaaaaahhh. gelar gue nambah lagi, setelah kemaren ponakan-ponakan pada manggil gue dengan sebutan "tante, tante, tante, nantulang, nantulang, nantulang,.." akhirnya, kemaren gue dapet gelar baru lagi dengan sebutan... "namboruuuuu alias bou". ah lupakan, orang batak kan emang rempong. adatnya keebanyakan.


btw, sini gue perkenalkan sama ponakan baru gue, namanya adalah "Fanuel Bagaholong Silaban". apa artinya? Fanuel itu artinya muka Tuhan, dan itu adalah nama dari opung boru dari bapaknya alias emak gue. sedangkan Bagaholong itu diambil dari bahasa batak yang artinya penuh kasih, dan nama itu adalah pemberian dari opung doli dari bapaknya alias babeh gue. so, secara keseluruhan arti nama ponakan gue adalah... Muka Tuhan penuh kasih. aish, berat ye itu nama. awas aje kalau udah gede jadi begajulan, macem-macem, gue yang libas nanti. hueh

lahirnya penuh perjuangan. haish, panjang bet dah ceritanya. intinya ponakan gue lahir secara raksaksa. hahahahhampun. lagian, baru juga lahir tapii beratnya langsung 4,7 kg. aish.


kehidupan gue semenjak punya ponakan baru. AAAAAKKKKKK. menyenangkan. bener kata kak bela, gue berasa punya anak beneran ini di rumah. sekarang kalo abis pulang PPL atau kampus bawaannya pengen langsung cepet-cepet nyampe rumah dan jadi males kongkow. nyampe rumah, yaampun disambut si gendut itu rasanya bahagia beneeeerrr. pipinya yang bulet pake banget kayak bapao bener-bener ngegemesin rasanya pengen gue gigit tiap gue nyium pipinya. dan kerjaan gue tiap hari adalah... gendong si gendut sampai dia tertidur. btw, iyaaaa gue udah bisa ninaboboin bayi. hihihi


dan kemarin itu bener-bener sejarah buat gue. GUE BISA GANTIIN POPOKNYA SI GENDUT GARA-GARA EEK!!! sorry capslock jebol. karena apa? karena gue itu termasuk orang yang agak jijian ngelihat eek. dan pas gue gantiin popoknya si gendut, gak ada sedikitpun rasa jijik, padahal warna dan bentuknya ... dengan telatennya gue bersihin pantat si gendut, gue bedakin popok sama pantatnya, dan terakhir itu bayi gue bedong. FYI, GUE NGELAKUIN ITU SENDIRIAN! HUOOOOHHH!!!!!! tuh kan, udah cucok bambang kan gue jadi calon ibu yang baik? tapi calonnya sapeeeeh? HUAHAHAHAHUEEEEEHHH

udahlah, ngomongin bayi mah gak ada habisnya. btw, ini sih sebenarnya inti dari post ini. dengan lahirnya baby F, maka mari kita mencari jodoh yang huruf depannya G! hahahahahahha zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2