Skip to main content

si gendut kesayangan

18 November 2013


gue punya ponakan. huaaaaahhh. gelar gue nambah lagi, setelah kemaren ponakan-ponakan pada manggil gue dengan sebutan "tante, tante, tante, nantulang, nantulang, nantulang,.." akhirnya, kemaren gue dapet gelar baru lagi dengan sebutan... "namboruuuuu alias bou". ah lupakan, orang batak kan emang rempong. adatnya keebanyakan.


btw, sini gue perkenalkan sama ponakan baru gue, namanya adalah "Fanuel Bagaholong Silaban". apa artinya? Fanuel itu artinya muka Tuhan, dan itu adalah nama dari opung boru dari bapaknya alias emak gue. sedangkan Bagaholong itu diambil dari bahasa batak yang artinya penuh kasih, dan nama itu adalah pemberian dari opung doli dari bapaknya alias babeh gue. so, secara keseluruhan arti nama ponakan gue adalah... Muka Tuhan penuh kasih. aish, berat ye itu nama. awas aje kalau udah gede jadi begajulan, macem-macem, gue yang libas nanti. hueh

lahirnya penuh perjuangan. haish, panjang bet dah ceritanya. intinya ponakan gue lahir secara raksaksa. hahahahhampun. lagian, baru juga lahir tapii beratnya langsung 4,7 kg. aish.


kehidupan gue semenjak punya ponakan baru. AAAAAKKKKKK. menyenangkan. bener kata kak bela, gue berasa punya anak beneran ini di rumah. sekarang kalo abis pulang PPL atau kampus bawaannya pengen langsung cepet-cepet nyampe rumah dan jadi males kongkow. nyampe rumah, yaampun disambut si gendut itu rasanya bahagia beneeeerrr. pipinya yang bulet pake banget kayak bapao bener-bener ngegemesin rasanya pengen gue gigit tiap gue nyium pipinya. dan kerjaan gue tiap hari adalah... gendong si gendut sampai dia tertidur. btw, iyaaaa gue udah bisa ninaboboin bayi. hihihi


dan kemarin itu bener-bener sejarah buat gue. GUE BISA GANTIIN POPOKNYA SI GENDUT GARA-GARA EEK!!! sorry capslock jebol. karena apa? karena gue itu termasuk orang yang agak jijian ngelihat eek. dan pas gue gantiin popoknya si gendut, gak ada sedikitpun rasa jijik, padahal warna dan bentuknya ... dengan telatennya gue bersihin pantat si gendut, gue bedakin popok sama pantatnya, dan terakhir itu bayi gue bedong. FYI, GUE NGELAKUIN ITU SENDIRIAN! HUOOOOHHH!!!!!! tuh kan, udah cucok bambang kan gue jadi calon ibu yang baik? tapi calonnya sapeeeeh? HUAHAHAHAHUEEEEEHHH

udahlah, ngomongin bayi mah gak ada habisnya. btw, ini sih sebenarnya inti dari post ini. dengan lahirnya baby F, maka mari kita mencari jodoh yang huruf depannya G! hahahahahahha zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*