THE END

WUOOOOOHHHHH!!!!!!!! FINALLY, DENGAN BERAKHIRNYA GUE PIKET, MAKA DAPAT DIKATAKAN BAHWA..... GUE KELAR SUDAH MENUNAIKAN KEWAJIBAN 1 MATA KULIAH, alias PPL di SMAN71 JAKARTA! KYAAAAA


kemarin malam itu gue sempet sedih karena gue gak sempet beli sesuatu buat dikasih ke ipa3, padahal hari kamis itu hari terakhir gue masuk dimana mereka masih aktif kbm. tapi, untung emang sih, tetiba ada si "om" a.k.a singgih yang membawa angin segar yang intinya doi juga pengen ngasih sesuatu buat anak-anak muridnya. bincang kesana-kemari akhirnya diputuskan kalo kita mau ngasih jco. singkat cerita, penuh perjuangan banget buat beli itu jco, dari yang panas-panasan, nyasar di mall alay (kata nenek ijeh), sampe bedebat soal harga. well, hari ini gue resmi menyatakan bahwa manusia paling labil di dunia ini adalah.... singgih, bukan si nenek ijeh -_-

istirahat kedua akhirnya gue naik ke ipa 3 buat ngasih jco itu ke mereka. huahah btw, ini pesan sih buat ipa 3:


HUAAAAH 11 IPA 3, TERIMAKASIH BANYAAAAAAKKKKK!!!! gak kerasa saya udah selesai PPL di kelas kalian. hehehe, baik-baik ya sama bu sus. okay! semangat, cemangat, cemungudh buat UH dan UAS besok! jangan dibiasain remed ah, capek tahu ngeladenin kalian remed. terus, coba deh untuk beberapa orang, hargai yaaa guru kalian walaupun cuma guru PPL doang. omongannya jangan lupa dijaga, macem kayak si Irfan itu ngomongnya kagak pernah disensor. terus Raffy, please banget setelah saya gak ada nilai ulangan kamu berubah ya dari 2 ke angka lain kek, saya perhatiin ulangan kamu angkanya 2 mulu -_-, buat Kuartet, hahahah teruslah bernyanyi nak, suara kalian menggelegar loh! Nando dan Litany, terims banyaaaaakkkk banget buat semuanya. Ayu, Said, Jeffry, semangat kalian, kalo gak ngerti jangan sungkan terus buat nanya! Dhavin dan Henri, teruslah jadi duet penghancur konsep ya! huehehehe pisss! Ravi, ayo belajar cara bertanya yang baik ya! Akmal, cieee yang ketua osis, jadi ketua tapi nilai kagak boleh turun ye bos, haram hukumnya bro! baby Hulknya gue, Andika yang maunya dipanggil Rio, jangan sering gak masuk yee, inget bu sus orangnya ketat banget loh soal absen! the last, BUAT SEMUANYA YANG GAK BISA DISEBUTIN SATU-SATU, TERIMAKASIIIIIIIIHHHH SEMUANYA! semoga sukses, semoga kita bisa ketemu lagi kapan-kapan di lain waktu, asal bukan di sekolah aje :D OH IYA, BTW, terimakasih buat saran-sarannya yaaa. hahahaha. saya udah baca loh!
aaaaaaakkk. mau nangis jadinya. ahahhaahah cengeng bingit dah gue!


oh iya perpisahan juga sama 11 IPA 2. sebenarnya sih gue ngerasa gak enak hati sama kelas yang satu ini. udah yang ngajar 3 guru PPL + 1 guru asli, ditambah gue cuman ngajar 1 jam doang dan .... jujur gue gak kenal-kenal banget sama ipa 2, bahkan sampe detik ini aja gue kagak tahu yang mana-mana aja anak ipa 2, palingan cuman segelintir manusia doang. huaaaaaahhh, maapkeun yaaaa! tapi kalian kelas spesial tau!

intinyaaaaa buat kedua kelas itu ....

SUKSES YAAAA DI SEMESTER 2!

dadah semuaanyaaaaaaa!!!!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2