auk ini apaan

11.12.13. ejiyeah tanggal cantik bro! jadian yuks bro? hhahalahzzzzzz

kata siapa tanggal cantik maka hari lo bakalan ikutan 'cantik'? kagak broh kagak. kagak berlaku itu buat gue. di pagi hari nan gelap gulita gue kebangun karena gue mulai merasakan ada yang gak beres dengan perut. kirain pengen eo, tapi pas di cek, ouch ... ternyata... tamu tak diudang kembali datang malam ini. AAAAKKKK, udah yakin banget hari ini  bakalan menderita pake banget, dan ternyata emang beneran kejadian bahkan sampe malam ini. udah jadi tradisi kalau gue dapet pasti bakalan kaya orang stress dan tremor. dari pagi gue udah ijin sama kedua kakak-kakak kece buat gak jadi dateng ke sekolah. HUAH, MAKASIH YA KAKAK-KAKAK ATAS PENGERTIANNYA! I LOVE YOU FULL :* padahal mereka lagi hectic-hecticnya ngerjain laporan PPL. maapkeun aku kaaaak :(


katanya cewek kalo lagi dapet pasti emosi juga membuncah. huahahah itu benar sekali saudara-saudari. daritadi bawaan gue pengen ngedumel aje ama orang-orang. dan gue baru kepikiran, mungkin itu cewek-cewek pada ngedumel kalo dapet karena gak bisa ngeluapin emosi karena pertama, doski kesakitan pas dapet, dan yang kedua... doski kecapean dan pegel harus bolak-balik kamar mandi buat jongkok karena mikirin bakalan pup tetaunya ... kagak. zzzzzzz (itumaheludoangnyong) hahhahahhzazh. lagian, gue sampe sekarang kagak pernah bisa ngebedain, mana perut yang sakit emang karena lagi dapet atau karena pengen pup. huoh wanita \m/

huoh. kembali ke topik. kalau udeh kayak begini yang ada gue malah full ngebahas pup ini sih.

dan hari ini tuh kombo maut banget-banget. karena apa? karena dissat perut gue sakit dan gue terkulai lemah tak berdaya di kasur, tapi pikiran gue melayang-layang ke PPL dan SEMKIM. FYI, BESOK GUE MAJU SEMKIIIIIMMM. MOHON DOANYA SEMUANYAAAA!!! BU IRMA AKU PADAMU, TOLONG JADI PENGUJI YANG BAIK YAAAA BUUUUUU!!! soalnya.... saya.... gak.... ngerti..... bu..... paper.... saya.... tentang..... apa....... :(

gue udah 10 kali latihan cuap-cuap, tapi gak ada dari kesepuluh itu yang lancar damai sejahtera. sesok piyeeee ndooookkk???? gak tahu dah ah. pasrah sajalah. dan ini gue mau ngulang latihan lagi aja rasanya.... males..... pake..... banget. huah, pokoknya, ginilah rasanya mau maju seminar ye boook. dagdigdugser bener dah, tapi yang gue heran. kenape si kakak ijeh selow beut idupnye daritadi?

last. btw gue laper. tapi perut melilit. tapi mau makan mie rebus. tapi nyokap belum tidur. tapi mata udah ngantuk. tapi besok semkim. tapi besok harus ke sekolaan pagi-pagi. tapi.........

adios everybadeh!


dian chrisniar

Comments

  1. hahaha baru nyadar kalau gue mention. However it is, alhamdulillaah kan tadi, haha, hihi, yuhuuwu. Paling ga satu terlalui, eh dua deh dg "kewajiban" ppl

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder