Danke IPA 3 :D

selamat hari minggu semuanya! selamat hari ibu juga buat semua para ibu dan calon ibu, kayak.... gue misalnya? huahahehehehhe AMIN! daritadi pagi kerjaan gue leyeh-leyeh gak jelas, maklum coy sedari pagi jakarta diguyur hujan, bikin adem pula. ya sapalah yang rela nge"babu" kalau cuacanya lagi kayak gini?


berhubung tadi pagi gue gak gereja karena gue dapet tugas organis di kebaktian sore, alhasil sehabis gue marathon kartun, akhirnya gue iseng merangkai kesan-pesan dari anak-anak IPA 3 buat gue. and .. voilaaaa. akhirnya dengan kemauan teguh, kelar juga.fuh.


btw, terimakasih XI IPA 3 atas kesan dan pesannya. semoga tulisan kalian menjadi koreksian buat saya kedepannya. eh tapi, hampir dari semua rerata nulis kalau saya "jutek". hetdah gak ipa 3 gak ipa 2. yaampun padahal muka udah paling imut-imut begini masih aje dibilang jutek. zzzzzz. hahahahah. zzzz.

anyway. happy "holyday" guys! selamat deg-degan menunggu rapot kalian di tahun depan. hahay. nilai pada bagus kok, ya paling jelek juga 77 :p

happy sunday everybadeh!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2