My Blue Christmas Eve

hey, Happy Christmas Eve, everybody! jadi bagaimana malam natalmu tadi? anyway, dibawah ini adalah foto gue "merayakan" natal setahun yang lalu bersama dua abang-abang kece ini. whoah, sudah setahun ya rupanya?



malam natal kali ini kelabu banget. huah. maaf ya septi, gara-gara gue gak diijinin maju sps ama bu maria, lo pasti jadi eteb ya? huhu. gue sih selow kalo maju semester depan. eh tapi beneran deh sep, kalo emang lo pengen maju semester ini maju ajaaaaa. gue dukung. lo berdua tuh sama tonce. tonce juga mau kok maju akhir semester ini, soalnya kan doski pelajarannya awal semester. gih, sana majuuu! :D

anyway, entah ini lilin natal keberapa yang udah pernah gue nyalain, tapi jujur aja gue baru ngerasa "malam natal" itu ketika lampu dimatiin, terus prosesi penyalaan lilin ditambah lagu Malam Kudus berkumandang. asli. itu pecah banget. gue mendadak merinding... dan .... nangis. hahaha.


ketika saat teduh pribadi pun, gue ngerasa... ya Tuhan, ini malam natal ke-21 sepanjang hidup, malam natal ke-4 setelah dian sidi, dan natal kedua di umur kepala 2. entah udah berapa kali dian ngelewatin malam natal gitu aja, gak ada makna. huah, ditambah khotbah bu pendeta yang tadi itu bener-bener menohok banget. betapa Tuhan Yesus sangat setia sama kita walaupun kita sering "gak setia" padaNya. tapi apa yang Tuhan lakukan ke kita? pikir sendirilah. huaaaaa *nangis di pojokan*

doa malam natal gue cuman dua. pertama, berharap yang terbaik buat sps. kedua : semoga ....... hueuehehehehe. doa yang kedua ini agak maksa, tapi rasanya kalau dikabulin itu tuh bener-bener moodbooster sejati banget. Engkau tahu ya Bapa, betapa anak-Mu yang satu ini gampang banget bahagia kalau dikasih kesempatan buat ....... heheheh *senyum kuda* amin amin amin.

selamat malam natal, wahai saudara-saudari seiman.
persiapkan dirimu untuk menyambut detik-detik kelahiran sang Juruslamat!



Dian Chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2