Skip to main content

My Blue Christmas Eve

hey, Happy Christmas Eve, everybody! jadi bagaimana malam natalmu tadi? anyway, dibawah ini adalah foto gue "merayakan" natal setahun yang lalu bersama dua abang-abang kece ini. whoah, sudah setahun ya rupanya?



malam natal kali ini kelabu banget. huah. maaf ya septi, gara-gara gue gak diijinin maju sps ama bu maria, lo pasti jadi eteb ya? huhu. gue sih selow kalo maju semester depan. eh tapi beneran deh sep, kalo emang lo pengen maju semester ini maju ajaaaaa. gue dukung. lo berdua tuh sama tonce. tonce juga mau kok maju akhir semester ini, soalnya kan doski pelajarannya awal semester. gih, sana majuuu! :D

anyway, entah ini lilin natal keberapa yang udah pernah gue nyalain, tapi jujur aja gue baru ngerasa "malam natal" itu ketika lampu dimatiin, terus prosesi penyalaan lilin ditambah lagu Malam Kudus berkumandang. asli. itu pecah banget. gue mendadak merinding... dan .... nangis. hahaha.


ketika saat teduh pribadi pun, gue ngerasa... ya Tuhan, ini malam natal ke-21 sepanjang hidup, malam natal ke-4 setelah dian sidi, dan natal kedua di umur kepala 2. entah udah berapa kali dian ngelewatin malam natal gitu aja, gak ada makna. huah, ditambah khotbah bu pendeta yang tadi itu bener-bener menohok banget. betapa Tuhan Yesus sangat setia sama kita walaupun kita sering "gak setia" padaNya. tapi apa yang Tuhan lakukan ke kita? pikir sendirilah. huaaaaa *nangis di pojokan*

doa malam natal gue cuman dua. pertama, berharap yang terbaik buat sps. kedua : semoga ....... hueuehehehehe. doa yang kedua ini agak maksa, tapi rasanya kalau dikabulin itu tuh bener-bener moodbooster sejati banget. Engkau tahu ya Bapa, betapa anak-Mu yang satu ini gampang banget bahagia kalau dikasih kesempatan buat ....... heheheh *senyum kuda* amin amin amin.

selamat malam natal, wahai saudara-saudari seiman.
persiapkan dirimu untuk menyambut detik-detik kelahiran sang Juruslamat!



Dian Chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.