Skip to main content

nano-nano

adfahdjkasdhgjakcef. hahahah itu deskripsi buat hari ini dari gue. nano-nano beut dah ah. dari gue yang pertama kalinya bolos gak ke sekolah karena.... males. hueheheh maaap yak semuanya. daku baru bangun 15 menit sebelum jam 7. heheheh :D. tapi ngebolos gue hari ini berguna kok. seenggaknya gue akhirnya bisa ngejemur anak bayi kayak gimana. tuh kan  beneran calon ibu yang baik banget kan gue?


rencananya siang mau ke kampus buat ngasih makalah semkim ke dosen penguji ama dosen pembimbing, sekalian mau ngasih surat buat ditandatangin kajur. tapi labil emang sih. awalnya mau bareng ama si kakak ijeh yang super duper labil, tapi ternyata doski gak jadi ngampus. dan gue.... terbawa arus labilnya. awalnya kagak niat sama sekali buat ngampus, mikirnye : "ahelah bu yuli, bu maria, ama bu mukti palingan senin ada". udah nguatin alasan itu, eh gak tahu kesambet setan apaan akhirnya gue memilih buat ngampus hari ini. dengan menempuh perjalanan yang super duper macet, mendung, dan gerimis, akhirnya gue sampe kampus juga.

sial beut sial. nyampe kampus, ternyata gak ada satu dosenpun yang bisa gue temuin. kdshxgbhdhjvdas. TERUS GUE NGAPAIN DONG NGAMPUSSSS?????? erwwqw. dosen yang satu udah pulang, yang satunya baru aja berangkat dinas ketika gue nginjekin kaki di kampus, satunya lagi sakit. huft. yaudah ambil positifnya aja gue bisa ketemu kakak rai disana sekalian ngilangin beban buat ngasih jatah makanan dia buat weekend (read : uas anak kelas x). belum tentu senin gue ketemu kan sama doski? dan ketika gue ngasih itu kertas, si rai bilang : "besok kan ada sg di kampus. paling bu maria besok ada. anak sps bu mukti ama bu maria kan wajib dateng. jadi gue ngampus besok". lagi dan lagi... TERUS GUE NGAPAIN DONG NGAMPUS SEKARANG KALO BESOK GUE KETEMU RAISSA JUGA? UGABKSFJafghcnsu.

huft. sabar di sabar.

agak siangan akhirnya kita lunch di kampus C tercinta :"D *hueks*. dan fuh beruntunglah karena kita beneran memanfaatkan waktu makan-makan cantik sambil meriksa UAS. mayan lah beban berkurang. dan... weew. gue tercengang dengan hasil anak-anak ini. hahahha. kelihatan banget dah ah, yang kerjanya ngomong doang nilainya begimana, nah yang bikin gue wah adalah.... ah yaudah tunggu hasilnya aja ya dedek-dedek unyu!

btw, tadi pas makan siang, gue ngelihat ada sepasang kekasih yang so sweet banget. aaakkk. masa.... ah sudahlah. bikin meringis kalo gue ceritain ulang. pindah ke tempat makan yang lain, eh gue ngelihat sepasang kakak adik yang masih pada bocah, dan mereka berdua juga so sweet banget. yahampun :") lucu deh ngeliat anak kecil kalo bisa akur begitu dan si kakak walaupun masih bocah, tapi jiwa kakaknya keluar banget. huaaaahhh, bangga deh pasti yang jadi orang tuanya itu :") *apaan sih ini*

berlanjut malam. lagi asik-asiknya ngaso di kamar, gue langsung dapet kabar tidak mengenakkan dari aster yang intinya... bu yuli kagak bisa nguji kita buat semkim hari kamis depan. AAAAKKKKKK. BU YULIIII KENAPA DIRIMU PERGI BUUUUUU????????? IBUUUUUU GAK USAH KE BANDUNG BUUUUU. JAKARTA AJA BUUUU. HUAAAAAAHHHHHHH T.T gak ngerti lagi dah gue nasib semkim gue gimana ini kamis depan. ngarepin dosen yang satu lagi itu tuh sama aja..... hah sudahlah, tidak ada harapan. die gue die.

AAAKKKKKKK.
TERIAK AJALAH GUE!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.