nano-nano

adfahdjkasdhgjakcef. hahahah itu deskripsi buat hari ini dari gue. nano-nano beut dah ah. dari gue yang pertama kalinya bolos gak ke sekolah karena.... males. hueheheh maaap yak semuanya. daku baru bangun 15 menit sebelum jam 7. heheheh :D. tapi ngebolos gue hari ini berguna kok. seenggaknya gue akhirnya bisa ngejemur anak bayi kayak gimana. tuh kan  beneran calon ibu yang baik banget kan gue?


rencananya siang mau ke kampus buat ngasih makalah semkim ke dosen penguji ama dosen pembimbing, sekalian mau ngasih surat buat ditandatangin kajur. tapi labil emang sih. awalnya mau bareng ama si kakak ijeh yang super duper labil, tapi ternyata doski gak jadi ngampus. dan gue.... terbawa arus labilnya. awalnya kagak niat sama sekali buat ngampus, mikirnye : "ahelah bu yuli, bu maria, ama bu mukti palingan senin ada". udah nguatin alasan itu, eh gak tahu kesambet setan apaan akhirnya gue memilih buat ngampus hari ini. dengan menempuh perjalanan yang super duper macet, mendung, dan gerimis, akhirnya gue sampe kampus juga.

sial beut sial. nyampe kampus, ternyata gak ada satu dosenpun yang bisa gue temuin. kdshxgbhdhjvdas. TERUS GUE NGAPAIN DONG NGAMPUSSSS?????? erwwqw. dosen yang satu udah pulang, yang satunya baru aja berangkat dinas ketika gue nginjekin kaki di kampus, satunya lagi sakit. huft. yaudah ambil positifnya aja gue bisa ketemu kakak rai disana sekalian ngilangin beban buat ngasih jatah makanan dia buat weekend (read : uas anak kelas x). belum tentu senin gue ketemu kan sama doski? dan ketika gue ngasih itu kertas, si rai bilang : "besok kan ada sg di kampus. paling bu maria besok ada. anak sps bu mukti ama bu maria kan wajib dateng. jadi gue ngampus besok". lagi dan lagi... TERUS GUE NGAPAIN DONG NGAMPUS SEKARANG KALO BESOK GUE KETEMU RAISSA JUGA? UGABKSFJafghcnsu.

huft. sabar di sabar.

agak siangan akhirnya kita lunch di kampus C tercinta :"D *hueks*. dan fuh beruntunglah karena kita beneran memanfaatkan waktu makan-makan cantik sambil meriksa UAS. mayan lah beban berkurang. dan... weew. gue tercengang dengan hasil anak-anak ini. hahahha. kelihatan banget dah ah, yang kerjanya ngomong doang nilainya begimana, nah yang bikin gue wah adalah.... ah yaudah tunggu hasilnya aja ya dedek-dedek unyu!

btw, tadi pas makan siang, gue ngelihat ada sepasang kekasih yang so sweet banget. aaakkk. masa.... ah sudahlah. bikin meringis kalo gue ceritain ulang. pindah ke tempat makan yang lain, eh gue ngelihat sepasang kakak adik yang masih pada bocah, dan mereka berdua juga so sweet banget. yahampun :") lucu deh ngeliat anak kecil kalo bisa akur begitu dan si kakak walaupun masih bocah, tapi jiwa kakaknya keluar banget. huaaaahhh, bangga deh pasti yang jadi orang tuanya itu :") *apaan sih ini*

berlanjut malam. lagi asik-asiknya ngaso di kamar, gue langsung dapet kabar tidak mengenakkan dari aster yang intinya... bu yuli kagak bisa nguji kita buat semkim hari kamis depan. AAAAKKKKKK. BU YULIIII KENAPA DIRIMU PERGI BUUUUUU????????? IBUUUUUU GAK USAH KE BANDUNG BUUUUU. JAKARTA AJA BUUUU. HUAAAAAAHHHHHHH T.T gak ngerti lagi dah gue nasib semkim gue gimana ini kamis depan. ngarepin dosen yang satu lagi itu tuh sama aja..... hah sudahlah, tidak ada harapan. die gue die.

AAAKKKKKKK.
TERIAK AJALAH GUE!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder