Skip to main content

Oh Christmas Day!

yoyoyo, selamat malam semuanya! bagaimana hari kalian di natal kedua ini? pasti sodara pada banyak berkunjung ya? sami dungs. eyke juga. ini aja gue baru kelar ngebabu dan langsung capcus meluncur kemari. hahahaha. anyway, di hari natal kedua ini, ponakan gue yang super gendut dan unyu dibaptis. ada dua bayi yang tadi dibaptis, ada si Michelle anaknya kak uli sama kak didit dan kedua ada si gendut. dasar ye orang batak emang. ke gereja aja buat baptisan doang pake acara nyanggul, hueh. sampe kak Tia bilang, "dian kok gak kayak si mamah sih, di sanggul gitu terus di make up?" - hueh, hetdah kak. aku masih inget sisiran sama bedakan aja udah sujud sukur kak -.-

nyanyi juga akhirnya

ohhh, dan tadi pas si gendut dibaptis. sumfeh dah ini bocah kagak ada rewel-rewelnya. dari kebaktian sampe dibasuh tetep aje tidur nyenyak. bener-bener dah itu bocah zzzzz. ooohhh, dan tadi andreas keren beut. dimana-mana kan bass buat organ itu dimaininnya dengan cara diinjek ya, tapi doski tadi ampe lesehan di lantai hanya buat mencet-mencet bass organ. hetdah, gue bahkan kagak pernah kepikiran buat begitu. hahaha. daebak!

sakramen baptisan

si gendut dan among roa *hauahh*
pulang kebaktian, hoho jangan kira acara selesai. yassalam rempongnya jadi orang batak ye. berhubung si gendut ini cucu pertama dari kedua belah pihak, akhirnya tadi ada acara adat gitu lah. mulai dari ngasih ulos sampe mandok hatta. well, dari semua rangkaian acara batak, gue paling sebel sama acara mandok hatta ini. hahahhaa. pokoknya kalo nanti kita punya anak, acara adat ini kita skip aja ya, pah? *kita? pah? huahaha ngemeng lu ama monyet* *dipecat jadi orang batak*

mangulosi
selain adat batak, sebenarnya yang paling bikin gue "kesel" itu adalah kehadiran bocah-bocah yang super duper lasak yang kerjaannya lari kesana-kemari. hish. tapi yang paling ngebetein itu adalah ketika mereka masuk kamar gue. hadeh ya ampun. udahlah, gue cuman bisa sabar (banget) ngelihat mereka memporak-porandakan kamar gue. yang dari kapal pecah entah jadi apaan lagi, kandang babi mungkin. sigh. perasaan semua barang berharga udah disimpan rapih, tapi entah kenapa perasaan selalu gak enak kalo itu bocah-bocah udah pada masuk ke kamar. hahahahahhampuuun buat semua yang bawa anak tadi. untung aja anaknya pada nurut-nurut tadi, kalo kagak.... udah aku pites kayaknya. zzzzzz kaya berani aje ye gue. ahhaahha.

selesai acara adat, lanjutlah ke acara selanjutnya yaitu.... tadaaaaa. SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK-KU SAYAAAAAAAANGGGGG!!!


kemarin gue sempet ngetweet dan bilang, "selamat ulang tahun yang ke-59 ......." eh kenyataannya.... bapak. gue. umurnya. baru. 56. ya? huehehe, maap ya bapaaaaaaaakkkk. anak macam apa aku ini, umur bapaknya sendiri aja gak inget. hahahahah. angka 6 sama 9 kan mirip. maklumin ya paaaakkk. ciscis :*

I love you, my Love!
oh dan ngomong-ngomong, ini perayaan kedua sih. kemarin pas natal pertama, keluarga kecil gue udah ngerayain duluan. iya, tanggal lahir si babeh itu bertepatan dengan natal. makanya hari natal gue itu gak akan pernah sepi dan kita pasti gak akan pernah kemana-mana, soalnya semuaaaaaa ponakan-ponakan emak-babeh gue pada dateng ngumpul di rumah natalan sekaligus ngerayain ulang tahun si babeh. dan dapat dipastikan. badan. gue. pasti. selalu. pegel. karena. ngebabu. huft. jadilah kemarin orang-orang bandung dan palembang pada dateng buat ngerayain ulang tahun babeh.

dua jagoan dari bandung
hemh, kemarin juga gue kembali bertegur sapa sama si monyet betina. walaupun gak secara tatap muka. huah nyet, kangen beut gue ama lo sumfeh. fix banget lah ini kita setahun gak pernah ketemu. HUAH! miss you so damn!! oh, gue juga cerita tentang sesuatu yang epic banget ke doski. huahahaha. dari kangen-kangenan berubah menjadi  ini, hahahah semoga GUE DULUAN YAAAA!!! HUAHAHAHA

wa sama si monyet atu
dan hari ini udah berakhir. gue udah selesai ngebabu, tapi sayangnya mata gue belom sepet padahal besok UAS IAD jam 8 pagi. hahahayasalam lah ya. ditambah lagi si gendut rewel mulu daritadi sampe-sampe si babeh gak jadi tidur hanya buat gendong doi buat bobok, dengan lagu karangannya, "opung, endong". huah. dan gue tetiba kepikiran, "masih sempet gak ya bokap gue ngegendong cucu dari gue?" hahaha. galau to the max. aigooo, lupakan.

selamat malam semuanya!
yang besok gak libur, mana suaranyaaaa?????!!!!!



dian chrisniar

Comments

  1. huwahahaaaa, dian udah siap bet kayaknya. Semoga opung fanuel sempet gendong anak lou, amiin to the max :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.