Skip to main content

thankyou 2013 :")

huoooohh 2 jam lagi mau tahun baruan. huaaaaaahh, kalian udah siapin apa buat tahun 2014 nanti? hemh, tapi, apakah resolusi 2013 kalian udah pada terpenuhi di sepanjang tahun ini?


setahun yang lalu gue sempet bikin post judulnya "Resolusi 2013". dari ketiga resolusi yang gue bikin cuman satu yang benar-benar terkabul.
keinginan pertama : gagal terpenuhi. huft. susah ternyata ya jadi "manusia".
keinginan kedua : gagal juga. gile beroh. tahun lalu gue kuat gak makan mie sebulan. tahun ini. iman gue cuman kuat seminggu doang. aaakkkk
keinginan ketiga : puji Tuhan yaaaa. yang ini bener-bener terpenuhi.

selain ketiga keinginan diatas. terimakasih Tuhan kembali, karena gue dapet banyak banget bonus di tahun ini, diantaranya :
1. bisa kembali "bangkit" dari keterpurukan IP
2. menambah teman baru di lingkungan baru maupun lama
3. punya pengalaman yang tak terlupakan jadi seorang guru beneran walaupun cuman guru-guruan (iki opo?)
4. dapet ponakan baru yang super duper ganteng walaupun gendut tapi lucunya ampun-ampunan

kelemahan tahun ini cuman dua :
1. setahun full ini gue gak ketemu sama si monyet betina.. please pake banggets, tahun depan kita harus ketemu nyet. kangen bangget sumfeh.
2. gak bisa move-on dari kharisma si coboy senior. huaaaaahhhh mamak, reduksi umurku maaakkk T.T hahahah *ditabok si monyet betina*

anyway. kalo gue gak salah tangkap tadi khotbah pas kebaktian ngebahas tentang manusia baru dan menyinggung tentang dosa-dosa setahun ini. beliau juga menyinggung, "udah minta maaf belom ama yang pernah disakitin hatinya?" hah, baiklah. gue gak berani ngomong langsung tapi... buat siapapun yang pernah saya sakitin baik jiwa raga maupun fisik, sengaja maupun tidak sengaja, di penghujung tahun ini saya mau minta maaf, biar saya bisa bikin dosa lagi di tahun depan. huehehhehehehe becanda. tapi beneran deh. gue minta maaf buat semuanya ya, selamat menyongsong tahun 2014 semuanya!

anyway sapa yang orang batak? sudahkah kalian menyiapkan kata-kata buat mandok hatta untuk 2 jam kedepan? yayaya gue paling gedek ama acara ini, huft. aaakkkk bantuin gueee merangkai kataaaa!!!!! huaaaahhhh

2014?



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.