thankyou 2013 :")

huoooohh 2 jam lagi mau tahun baruan. huaaaaaahh, kalian udah siapin apa buat tahun 2014 nanti? hemh, tapi, apakah resolusi 2013 kalian udah pada terpenuhi di sepanjang tahun ini?


setahun yang lalu gue sempet bikin post judulnya "Resolusi 2013". dari ketiga resolusi yang gue bikin cuman satu yang benar-benar terkabul.
keinginan pertama : gagal terpenuhi. huft. susah ternyata ya jadi "manusia".
keinginan kedua : gagal juga. gile beroh. tahun lalu gue kuat gak makan mie sebulan. tahun ini. iman gue cuman kuat seminggu doang. aaakkkk
keinginan ketiga : puji Tuhan yaaaa. yang ini bener-bener terpenuhi.

selain ketiga keinginan diatas. terimakasih Tuhan kembali, karena gue dapet banyak banget bonus di tahun ini, diantaranya :
1. bisa kembali "bangkit" dari keterpurukan IP
2. menambah teman baru di lingkungan baru maupun lama
3. punya pengalaman yang tak terlupakan jadi seorang guru beneran walaupun cuman guru-guruan (iki opo?)
4. dapet ponakan baru yang super duper ganteng walaupun gendut tapi lucunya ampun-ampunan

kelemahan tahun ini cuman dua :
1. setahun full ini gue gak ketemu sama si monyet betina.. please pake banggets, tahun depan kita harus ketemu nyet. kangen bangget sumfeh.
2. gak bisa move-on dari kharisma si coboy senior. huaaaaahhhh mamak, reduksi umurku maaakkk T.T hahahah *ditabok si monyet betina*

anyway. kalo gue gak salah tangkap tadi khotbah pas kebaktian ngebahas tentang manusia baru dan menyinggung tentang dosa-dosa setahun ini. beliau juga menyinggung, "udah minta maaf belom ama yang pernah disakitin hatinya?" hah, baiklah. gue gak berani ngomong langsung tapi... buat siapapun yang pernah saya sakitin baik jiwa raga maupun fisik, sengaja maupun tidak sengaja, di penghujung tahun ini saya mau minta maaf, biar saya bisa bikin dosa lagi di tahun depan. huehehhehehehe becanda. tapi beneran deh. gue minta maaf buat semuanya ya, selamat menyongsong tahun 2014 semuanya!

anyway sapa yang orang batak? sudahkah kalian menyiapkan kata-kata buat mandok hatta untuk 2 jam kedepan? yayaya gue paling gedek ama acara ini, huft. aaakkkk bantuin gueee merangkai kataaaa!!!!! huaaaahhhh

2014?



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2