YOW!

hey, selamat malam. selamat hari senin di tahun 2013! ciye yang besok malam tahun baruan, udah punya gandengan belum? hahahah. masih sendiri juga? kasian *uhuk keselek* lupakan. hari ini gue rapel cerita yaaaa.


Sabtu, 28 Desember 2013
malam minggu terakhir di tahun 2013, puji Tuhan yaaa gue gak sendirian. puji Tuhan juga karena gue gak melewatkan malam minggu terakhir dengan duduk bengong di rumah mainan hape sok-sok sibuk sendiri. hahay. sabtu kemarin gue ke Grand Metropolitan Mall Bekasi nemenin si emak ngabisin THR. hahaha. sesuatu banget, gue berhasil dibeliin 3 sepatu dibawah ini. itupun juga karena...... diskon. zzzzzzz

betis gue kecil kok. sungguh :")
anyway, kemaren gue ngelihat sepatu lucu-lucu banget. huah, terlebih sepatunya amanda jane's. ya ampun, rasanya pengen gue beli semua, tapi apalah daya, sepatu-sepatunya gak ada yang diskon satupun. catet. satupun. harganya normal semua dan paling murah pun harganya... 200 ribu sekian. yatalam. cedih. bangets.

dengan menginjakkan kaki di mall tersebut, tinggal satu mall lagi yang belum sempat gue jamah, yaitu Grand Galaxy Park. kalau itu udah kejamah, gue fix bakalan jadi anak gaul bekasi. yok kakak ijeh, kite ngegaul ke gegepe yuks. hahahay :p

Hari ini, 30 Desember 2013
pukul 8 pagi gue harus ke kampus untuk... UAS Anor 2. hahaha. udah gue kagak ngarti apa-apaan, kuliah aja jarang masuk gegara sibuk PPL (huah pak sukro maap), mau UAS aja baru belajar pas hari minggu jam 8 malem abis pulang gereja, itupun juga gue belajar cuman sebentar, jam 10 malem mendadak tewas gak sadarkan diri bangun-bangun udah jam 6 pagi dan tadi pun UAS hanya bersumber sama catetan yokhe doang, iya. pada catetan yokhe yang super duper lengkap gue berserah sama UAS tadi *ditabok Tuhan* and you know what, dengan jawaban super sotoy akhirnya gue jadi orang pertama yang keluar dari ruang ujian. hahaha. bukan bukan. bukan karena gue yakin sama jawaban gue, itu karena gue... gak kuat ... nahan... pup. huehehehe.

selesai "meeting" dadakan, gue langsung capcus ke ruang micro teaching lihat daddy D, terus Mita, Dyah, sama Apip maju SPS. huaaaah. selamaaaat buat kalian semuaaa!!! selesai SPS, gue sih ketemu bu maraya walaupun masih di-PHP-in. terus abis itu ketemu pa arief. ooohh ini yang paling bombastis, nungguin beliau sampe 3 jam, iya... ada aja yang bimbingan ampe 3 jam. buset dah. selama-lamanya gue bimbingan ama pak Ucu juga cuman 15 menit doang. huhu. daebak buat mahasiswa yang tadi. oh iya dan tadi sempet ketemu bu Mukti juga ngomongin SPS. ya Tuhan, semoga ini jawaban doa natal pertama Dian. AMIN.

"deydi" david
dan tadi pas nungguin dosen gue iseng menelpon si monyet betina. tujuannya buat .. hengot bareng. tapi doski malah kagak bisa. zzzzzz.  akhirnya kita telpon-telponan. as always, ngomong ngalor ngidul, sampe ngomongin si "cucu opung" yang semoga jadi jodoh gue. HAHAHAHHA. tenang nyet. gue duluan keknya yang married daripada lu. cabal eyaps. HUAHAHAHAH.

jam 4 gue keluar dari kampus. rencana awal langsung pulang. tapi kenyataannya, gue malah melenceng ke arion. ngapain? gue..... makan di hokben... (sendirian). sedih ya. huhu T.T


abisan tadi gue ngajakin orang-orang gak pada mau. yaudahlah. sekali-kali ngerasain jalan sendirian itu kayak gimana.

selesai makan, gue mampir bentar ke Gunung Agung, dan... gue gak kuat ngelihat stationary-nya. HUAH. LUCU-LUCU BANGET, TAPI HARGANYA ITU LOOOOHHH!!!! kzl bgt. dari stationary gue pindah ke tumpukan novel-novel. berharap nemu diskon besar-besaran, ternyata... nihil boookk. iseng ngudek-ngudek novel yang kira-kira bagus, eh ketemu novel ini. gak tahu kenapa tetiba kepikiran ama si Septi. HAHAHHAAHMPUUUUNN kakaknyaaaa. keknya semua novel isinya menjurus ke hidup doski terus :D

tebak novel apa hayo?
NAH, karena gue lagi kepingin bingit makan rotiboy, tapi sayangnya di arion cuman ada papabunz, akhirnya gue mencoba buat beli itu roti. iyasih emang, harganya lebih murah, tapi kalo cuman beda gope doang sih ya mending gue beli rotiboy sih ya. huah

dikasih bonus coklat setitik
selesai beli roti langsung capcus buat pulang. dan ternyata.... hujan besar. sesuatu sekali. aaakkk gue suka cuaca tadi sore.

boneka guguk dari ayu \/
tapi gue gak suka ketika.... gue harus bayar parkiran mall. gak ada yang lebih ngenes dari harus bayar parkir sebesar 7000 perak dan ternyata jam parkir lo itu 1 jam 1 menit. iya, kelebihan 1 menit. damn yo. lagian emang parkiran mobil itu 4000 perak ya sejam? mahal banget beroh. CIM aja yang bagusan gitu cuman 3000 perak, ini.... mall udah seuprit, mahal beut. iyuh.

ZZZZZZZZZZ

HUAH. selamat malam semuanya!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2