Skip to main content

2-0-1-4

Yow. Gak afdol kayaknya kalau gue gak ngepost di awal tahun 2014 kayak begini. Btw, selamat datang 2014!!!

Jadi apa resolusi lo di 2014? Hemh. Kalo gue sih :
1. Terus mencoba kembali menjadi manusia sesungguhnya. Maunya sisi keTuhan-an gue bisa lebih banyak atau gak seimbang lah sama sisi kesetanan gue. Hueh
2. Bisa lulus di tahun ini. semuaaaa katakan AMIN!
3. Ke kondangan temen sendiri. Hahahahayoloh. Coba itu yang pacarannya udah kelamaan, gak pengen cepet-cepet naik pelaminan? Keburu jomblo loh. Wakakaka. Umur 22 bisalah itu. Gue pengen ngerasain gimana rasanya dipanggil, "kepada teman mempelai pria/wanita, harap naik ke atas panggung untuk foto bersama kedua mempelai" huahahhaha gak penting sih sebenarnya.

Dan awal tahun baru, pertanyaan-pertanyaan yang ngebuat mulut bungkam mulai menyerebak, yaitu :
1. Kapan lulus?
2. Pacarnya mana? Sendirian terus. Udah mau lulus juga. - hahahazzzzzzzzz

Anyway, sharing sebentar tentang khotbah si babeh tadi malem pas tahun baruan. Kata babeh secara garis besarnya, " kalau kamu mau diperlakukan baik sama orang lain, maka kamu juga harus memperlakukan hal yang sama. Ada timbal baliknya" simpel. Banget. Tapi nyentil.

Yaudahlah. Selamat Tahun Baru semuanya! Hallo 2014! Jadi ada kejutan apa yang kamu bawa buat aku?

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.