2-0-1-4

Yow. Gak afdol kayaknya kalau gue gak ngepost di awal tahun 2014 kayak begini. Btw, selamat datang 2014!!!

Jadi apa resolusi lo di 2014? Hemh. Kalo gue sih :
1. Terus mencoba kembali menjadi manusia sesungguhnya. Maunya sisi keTuhan-an gue bisa lebih banyak atau gak seimbang lah sama sisi kesetanan gue. Hueh
2. Bisa lulus di tahun ini. semuaaaa katakan AMIN!
3. Ke kondangan temen sendiri. Hahahahayoloh. Coba itu yang pacarannya udah kelamaan, gak pengen cepet-cepet naik pelaminan? Keburu jomblo loh. Wakakaka. Umur 22 bisalah itu. Gue pengen ngerasain gimana rasanya dipanggil, "kepada teman mempelai pria/wanita, harap naik ke atas panggung untuk foto bersama kedua mempelai" huahahhaha gak penting sih sebenarnya.

Dan awal tahun baru, pertanyaan-pertanyaan yang ngebuat mulut bungkam mulai menyerebak, yaitu :
1. Kapan lulus?
2. Pacarnya mana? Sendirian terus. Udah mau lulus juga. - hahahazzzzzzzzz

Anyway, sharing sebentar tentang khotbah si babeh tadi malem pas tahun baruan. Kata babeh secara garis besarnya, " kalau kamu mau diperlakukan baik sama orang lain, maka kamu juga harus memperlakukan hal yang sama. Ada timbal baliknya" simpel. Banget. Tapi nyentil.

Yaudahlah. Selamat Tahun Baru semuanya! Hallo 2014! Jadi ada kejutan apa yang kamu bawa buat aku?

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2