5 hours training

yow! pukul 1 siang tadi kakak ipar gue menitipkan si gendut sama gue, karena doi mau pergi dulu ke kantornya bersama abang gue. it means... selama beberapa jam kedepan gue bakalan jadi baby sitter si gendut, sen-di-ri-an. ha.ha.ha baiklah.
sepeninggalan kakak gue, si gendut sih emang tidur. tapi cuman sebentar. ish sebel. baru 15 menit ditinggal emak babehnya, si gendut melek. dan... nangis. karena stamina gue masih full, maka gue dengan santainya gendong doski sampe... bobok. setelah gue memastikan doi tidur dengan lelap maka gue putuskan untuk naro dia di box. eh akan tetapi... baru ditaro dan dia nangis - bangun - gendong lagi, dan begitu seterusnya.

belum lagi, dengan kerjaannya yang pipis melulu. mending pipisnya di box, lah ini pipis di pelukan gue. bhueh. untung aje itu ponakan gue yang super duper unyu, kalo kagak udah gue pites-pites itu pantatnya. hahahahaha *iki piye toh kalo mau jadi ibu?*  zzzzz.

belum selesai. berhubung ponakan gue adalah bayi super sehat, makanya kerjaannya minum melulu. ASI 80 ml abis dalam sekali minum. astaga kamuuuu ndut -.- dan itu baru jam 2 yaaaa. huhuhu. jam setengah 4an, doi nangis lagi kejer-kejer. pas gue deket-deketin mulutnya, ternyata doi emang pengen mimik cucu. mau bikin susu sgm nya, tapi doi gak bisa ditinggal di box, alhasil gue gendong-gendong terus sambil bikin susunya. hemh, coba bray lo bayangin. gendong anak bayi yang baru 2 bulan dengan berat 6 kg lebih tapi pake satu tangan. HUAH. PEGEL BRAY!!!

gendutnya aku :**
selesai minum susu, gue sih ngarepinnya doi tidur. tapi... ternyata dia gak mau tidur. yasalam yanasib. karena gue pegel (banget), akhirnya gue geletakin aje di kasur. puji Tuhan ya, doi gak nangis, malah cerewet banget. hih gemets. tapi ya gitu, setelah asik main ya dia nangis maunya digendong muluk. udah bau tangan akut ini bocah. HIH. gak tahu apa ya badan gue udah rontok serontok-rontoknya, padahal baru 5 jam doang, tapi kan... tetep ajaaaaa. kalo kerjaan gue ngegendong muluk sapa yang kagak pegel. IH!

untungnya jam 5 superhero gue dateng. bukan emaknya atau bapaknya si gendut. tapi.... opung dolinya pulang. HUAH TERIMAKASIH BAPAAAKKK. dan ngeselinnya lagi adalah... ketika bokap gue mulai ngegendong doi dan dalam hitungan kurang dari 5 menit, si gendut udah tidur. entahlah. antara lagu "opung endong" nya yang emang manjur atau... karena si gendut gak kuat nyium ketek bapak gue? makanya dia mutusin buat tidur aja. huahahahahampun *diketekin babeh*

daddy and his grandson
ah entahlah. pokoknya selama 5 jam ini gue menyatakan bahwa... gue belom cucok bambang deh ciyn jadi ibu gaul. huft :(( btw, lengan gue kayaknya besar sebelah dah ini. huah

selamat malam!
selamat mendengarkan ritme hujan!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder