gak ada yang niat ngasih gitu?

huooohhh gue suka sekali sama hari ini. sepanjang hari hujan terus menari di bumi sampai detik ini. hahay. bahasa lo nyet ah. eh tapi gue beneran suka sama hari ini. dingin-dingin gimana gitu. hihihi.
ngomong-ngomong, gue pengen belanja novel. tapi... huhuhu, duitnya gak adooooo. padahal ini udah penghujung semester. udah jadi ritual gue buat belanja novel setiap liburan semester, tapi untuk semester ini gue nyerah. pertama, gue gak punya duit. entah gimana, tabungan gue hilang tak berjejak. huaaaahhhh T.T ; kedua. mau minta duit sama emak atau babeh, tapi gak enak. abisan, setelah gue pikir-pikir pengeluaran gue semester ini kayaknya bakalan sangat wah daripada sebelumnya. pertama, bayaran uang KKL, kedua, beli casan leptop yang hangus untuk kesekian kalinya, ketiga... hemh adalah pokoknya. ; satu-satunya jalan terakhir ya gue nyari kerja. dan untungnya ada tawaran sih huehehe, tapi tapi, itupun kalau lancar sejahtera, gajiannya baru dapet bulan depan, sedangkan gue..... mau novelnya sekarang. aaaakkkk, aku kudu piyeee???

kemarin sempat surfing dunia maya mencari resensi novel-novel yang bagus dan dapatlah beberapa. setelah itu, gue coba cek di goodreads.com, hehehe lihat rating sama lihat komennya sih. hingga akhirnya terkumpulah beberapa novel yang udah masuk wishlist di bukabuku gue. huhu, itu bukabuku gak mau ngasih gue diskon apa?? T.T

ini beberapa wishlist novel yang gue mau. yakali ada yang berminat dan baik hati mau ngebeliin buat gue gitu. bekas juga gak papa sih, asal masih layak baca. huehehe.

alasan kepengen : karena gue punya novel sebelumnya judulnya 'Love, Hate & Hoccus Poccus' dan gue sangat suka sama novel yang pertama, makanya gue pengen baca novel keduanya kayak gimana. katanya sih, sekuelnya itu gak kalah bagus sama yang pertama. masih ngebahas si Troy dan Gadis lagi dan masih nyagkut paut ke dunia gipsy. huah. mauk, mauk, mauk.

alasan kepengen : karena gue menemukan suatu blog yang menyatakan bahwa novel itu wajib banget buat punya. doi berani ngasih rating 5 buat novel itu. iseng cek di goodreads, ya walaupun ratingnya 3, sekian tapi baca komennya pada positif semua sih. makanya kepengen. ditambah lagi.... harganya di bukabuku itu loh, lagi miring-miringnya. huft

alasan kepengen : sama kayak yang diatas. gegara rating doang. sebagus apa sih? beliin dooooongggg~

4. Notasi
alasan kepengen : rating. iye, tauk. apa-apa rating. padahal rating gak menjamin itu novel bagus atau kagak. sebenarnya sih gak kepengen-kepengen banget, tapi kalau ada yang mau ngasih. sini, gue terima dengan tangan terbuka.

alasan kepengen : sungguh yang ini bukan karena rating. sama kayak morning light. kemarinan itu gue kembali menemukan blog yang mengatakan novel ini rekomendit sekali. entah apanya yang bikin novel ini rekomendit. huhu makanya beliiiiiiiinnnn biar gue kasih tahu. coba cek bukabuku, harganya juga gak mahal-mahal banget kok. beliin doong, gak ada duit nih :"((

nah kalau yang ini gue pengen banget punya, tapi sayangnya di bukabuku udah out of print. judulnya 'Orange' by windry ramadhina. alasan pengen soalnya gue suka novelnya dia yang judulnya 'Memori'. hihi. terus dulu sempat usut punya usut, katanya sih ya, novel orange ini bagus gitu. makanya dari dulu kepengen punya, tapi udah out of print semua. di gramed juga udah kagak ada. coba yang punya, hehehe pinjem dooongg. hibahkan ke gue juga boleh deh sungguh.

terakhir. sumfeh ini terakhir. tapi ini gak masuk ke daftar wishlist gue sih,  tapi gue pengen punya novel itu. ya kali ada yang berniat pengen ngasih. tapi teteup sih gue gak akan beli novel ini. judulnya, 'Goodbye Happiness'. aish, labil banget sih semua judul novel yang gue mau yak? -.-" - gue mau novel ini karena hal pertama dan terutama, COVERNYA BAGUUUUUSSSSS. tapi sayang, ketika gue baca reviewnya, huft ini nih yang ngebatalin gue pengen beli. setting cerita dan nama tokohnya. iyes, novelnya ngambil setting di korea dengan nama tokohnya pun, nama orang-orang sana, oh belum selesai, nama yang diambil pun itu nama-nama artis disana. huhu, makanya gue gak mau beli novel ini. padahal ratingnya lumayan sih, tapi teteup aja ._."

sooooo, ada yang mau jadi secret santa gue? walaupun natal udah lewat sih. tapi gue masih menerima kado natal maupun tahun baru kok. sumpeh.

selamat malam!
semoga besok, bangun-bangun gue udah punya duit banyak.... di mimpi.

adios!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2