Skip to main content

grow up, please!

first, i wanna say : Congratulation Laeli Dina Rizqya as known as kiki for your 3.5 years. wow, akhirnya ada juga yang keluar pertama kali menyandang gelar S.Pd di PKNR 2010. kece, kece bangeeettt. huah berharap menular ke gue.


ya. ya. ya. cuman berharap tapi gak ada usaha. maumu opo? tadi siang gue dapat kabar kalau kiki lagi sidang skripsi dan sorenya gue dapat undangan buat syukuran kelulusan si momon. waw. gue senang bercampur takut sebenarnya. senang karena teman-teman gue udah pada mulai kejar-kejaran "meluluskan" diri dari status mahasiswa mereka di strata pertama. takut, ya gue takut kalau gue jangan-jangan jadi orang terakhir yang ngerasain kebahagiaan kayak yang mereka-mereka alami sekarang. oh God, amit-amit deh ya.

jadi udah berapa banyak teman-teman gue yang lulus? hahahaha, sedangkan gue masih begini-begini aja. maunya cepat lulus juga tapi usahanya minim banget. sedih beut dah ah.

source : google
nah itu dia. sebenarnya tangga itu udah ada di depan mata, tapi entah kenapa gue malas menguras tenaga gue untuk melangkah. tahu kenapa? karena gue masih gak tahu apa yang harus gue lakuin untuk masa depan gue sendiri.

ayolah dewasa, dian.



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.