grow up, please!

first, i wanna say : Congratulation Laeli Dina Rizqya as known as kiki for your 3.5 years. wow, akhirnya ada juga yang keluar pertama kali menyandang gelar S.Pd di PKNR 2010. kece, kece bangeeettt. huah berharap menular ke gue.


ya. ya. ya. cuman berharap tapi gak ada usaha. maumu opo? tadi siang gue dapat kabar kalau kiki lagi sidang skripsi dan sorenya gue dapat undangan buat syukuran kelulusan si momon. waw. gue senang bercampur takut sebenarnya. senang karena teman-teman gue udah pada mulai kejar-kejaran "meluluskan" diri dari status mahasiswa mereka di strata pertama. takut, ya gue takut kalau gue jangan-jangan jadi orang terakhir yang ngerasain kebahagiaan kayak yang mereka-mereka alami sekarang. oh God, amit-amit deh ya.

jadi udah berapa banyak teman-teman gue yang lulus? hahahaha, sedangkan gue masih begini-begini aja. maunya cepat lulus juga tapi usahanya minim banget. sedih beut dah ah.

source : google
nah itu dia. sebenarnya tangga itu udah ada di depan mata, tapi entah kenapa gue malas menguras tenaga gue untuk melangkah. tahu kenapa? karena gue masih gak tahu apa yang harus gue lakuin untuk masa depan gue sendiri.

ayolah dewasa, dian.



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2