happy 300th!

HUOOOOOOHHHHHHH udah post ke-300 aja. astagaaaa *prok-prok* isinya... kagak jauh-jauh dari yang dulu. gak penting semua.


kemarinan itu gue gak bisa tidur, akhirnya gue iseng surfing dunia maya dan gue menemukan satu lagu yang menurut gue keren sih sebenarnya. check !


nasionalis banget ya gue? hahahaha. sayangnya gue gak senasionalis itu sih buat iseng nguduh lagunya.

gue suka dengerin reffrain-nya. kecelah, ibu yang satu itu emang jago bikin lagu kayaknya gak kayak... bapak... yang satu itu. hahahahah *piss pak!* *digeplak ibu negara* *ibunyagalakbangetbroh!* - entah sih, antara emang lagunya yang bagus atau si ibu pengarang sadar diri untuk nyerahin lagunya buat dinyanyiin sama orang-orang yang memang berkompeten di bidangnya. apalagi ada bocah-bocah yang astaga bikin gue minder sama suaranya T.T, dan yang gue suka dari video itu adalah... turut sertanya ayu ting-ting. entah kenapa gue suka lihat ekspresinya pas selesai reffrain. eh tapi gue bukan penggemar doi ya, ya bagaimanapun juga gue harus berterimakasih sama dia karena adanya doi melahirkan lagu sikasik, lagu wajib kalau karokean. hahhahahaahhahaa.

tadi gue kembali menginjakkan kaki lagi ke HKBP Jatiwaringin. iseng ikut ibsus dan puji Tuhan sekali gak kena jebakan lagi sama ica. hahaha. gue selalu ngerasa feel "beriman" gue selalu ada deh kalau gereja disitu. entah apa yang bikin beda. suasananya mungkin? atau aturan beribadahnya? yayaya gak bisa dipungkiri gereja gue masih menganut sistem klasik sih. dan gue mendadak kangen gitu sama jaman gue sidi dulu. kangen juga sama jaman-nya gue wisata iman pas SMA buat menuhin tugas akhir agama dari si pak djons. aaakkkkk. ayok anak rohkris 61 kumpuuuulll lagi, kita wisata iman lagi bareng-bareng :"))

happy sun(:*)day everybadeh!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2