Jogging yuk?

salah banget. harusnya hari ini gue gak molor seharian. akibatnya begini kan. udah tahu emak babeh pada pergi ke puncak. kalau sampai jam 2 juga gue gak bisa tidur, gue mesti ngungsi kemana? yakali gue numpang tidur di kamar abang-kakak gue kan? -___-


by the way, semalam itu gue mimpi. efek abis baca novel, jadi kebawa. mimpi punya pacar tapi teroris. huahahaaha absurd bet dah ah. bangun-bangun bantal banjir, banjir jigong kayaknya sih. haha. dan sekarang gue lagi kebingungan, novel apaan lagi yang harus gue baca biar gue bisa molor? masalahnya semua novel yang baru aja gue beli udah habis gue baca beberapa hari belakangan ini.

hmh, gak tahu deh ini lagi kesambet apaan. tapi yang pasti gue lagi pengen banget-banget nge-jogging deh. anyone, ajak gue jogging please pagi-pagi subuh. lagi kepengen ngerasain udara pagi. sekaligus olahraga lagi setelah vakum hampir bertahun-tahun. hahay. mau nyoba di daerah rumah, tapi.... di rumah gue bahkan gak ada trek buat lari-lari unyu gitu. jadinya males duluan, nihil lokasi. ke senayan yuks? numpang lari doang gitu. hehe.

oh iya, gue bikin ask.fm. ayo-ayo follow dan tanya gue di http://ask.fm/diansey . seabsurd apapun pertanyaan lo pasti gue jawab (berasa artis ye bok). bosen, gak ada pertanyaan yang seru nih.

udahlah ya. selamat malam semua!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2