Skip to main content

mari marathon!

sesuai dengan judulnya. ya ya ya, kali ini gue mau maraton cerita dulu dari senin sampai kemarin. jadi ya maaf kalau postnya mungkin (agak) panjang. here we go!

Senin, 20 September 2013
senin disaster or hello mon(ster)day kayaknya emang kejadian sama hari ini. jalanan, WAW macetnya. efek hujan sepertinya. yang pasti menurut pengamatan gue dari atas balkon, kondisi jalanan tol lumpuh dan bokap gue sampe pulang lagi setelah menempuh perjalanan dari rumah sampai cawang selama... 3 jam. wew.
sekitar pukul 2 siang, paket yang gue tunggu-tunggu akhirnya dateng juga. YEAY! dan kurir yang nganterin (yang emang udah familiar sama gue) dia bilang gini, "lama ya mbak datengnya. maaf ya. kantor kemarin banjir, makanya baru sempet dianterin." - ok mas gapapa. makasih udah rela hujan-hujanan nganterin paket saya juga. huoh, untungnya gak basah itu novel-novel.


tapi kok tumben sih bukabuku, kok gak ada bonus pembatas buku lagi?

HB Kak. JBU :D
ah, hari ini juga salah satu anggota keluarga gue bertambah umurnya. selamat ulang tahun kak eri, Jesus bless you more and more. nah, makanya untuk merayakannya kita sekeluarga makan malam di luar alias ke sari idaman. hahahahaha. auk dah ya, udah berapa tahun pindah ke jatiwaringin, tapi teteup kalau urusan makan-makan hati gak pernah berpaling dari Sari Idaman di cipinang. anyone, ada tempat makan yang recommended kah di daerah jatiwaringin sampai kalimalang dan sekitarnya? minim info nih keluarga gue -.-


Selasa, 21 September 2014
rencana awalnya gue mau ke kampus dulu ketemu pak ucu, tapi ternyata beliau gak bisa. hari ini sih emang gue berencana ke BCP minta ditemenin izzah, tapi kemarin janjiannya pukul 1 siang. NAH, karena gue batal ke kampus, dan gue males kena zonk (suruh jagain si gendut yang akhirnya membuat gue gak bisa kemana-mana seharian), makanya gue langsung melarikan diri ke rumah izzah. huehehe. capek coy jagain doi, udah berapa hari gue jadi baby sitternya, mending kalo si gendut tidur terus kerjaannya, lah ini.... nangis mulu minta digendong -.-

dan tol masih lumpuh total akhirnya gue putusin buat lewat kalimalang dengan pikiran, tol aja kayak begitu apalagi jalanan biasa, yasalam pasrah aja. eh tapi kenyataannya wew, jalanan lancar sekali saudara-saudari. 

pukul 1 siang akhirnya kita cabut ke BCP. pertama nganterin izzah dulu benerin laptop doi, sambil nunggu akhirnya kita keliling nyari yang gue cari. beruntungnya semua yang gue mau gue dapatkan hari ini. sebenarnya gue cuman mau beli chargeran laptop, ya wes biasa, casan gue kan meleduk (lagi). tapi semesta berkata lain. hasrat mau ngehedon lagi besar-besarnya dan gue gak kuat lihat gadget yang unik-unik. kalau kata izzah, "lo beneran ngehedon hari ini" - huehehehehhe. dan akhirnya terbelilah satu e-table dan satu mouse yang awalnya gue pengen beli wireless mouse tapi beralih ke mouse biasa karena gak kuat sama harganya. huhuhu.

warna biru. yeay \o/
pukul 3 siang, kita putuskan buat makan. setelah gamang mau makan dimana, akhirnya kita makan di solaria. hah, wes biasa abis makanan datang tidak lupa dulu diabadikan. hahahahah si nenek dah itu kerjaannya.

nenek gaul
taken by Izzah
dan si izzah bisa-bisanya ngelawak. semoga, kue bolu, kue brownies, kue pukis, dan kue khamir menjadi kenangan indah kita ya zah di solaria. hahahahhahah *ditabok*

pukul 4 siang, kita kembali ke rumah izzah. dan gue memutuskan untuk.. ntar malem aja dah pulangnya. sambil menunggu malam menjemput, sambil itu juga gue merayu septi dan pipeh buat nurunin harga baju yang dijual. yayaya gue belom bilang kalau gue naksir sama baju yang mereka jual tapi harganyaaa...... ngerayu septi tapi dia gak mau nurunin harga, akhirnya gue ngerayu pipeh, walaupun dia teteup kekeh gak mau nurunin harga tapi akhirnya dia luluh lantah juga. MAKASIH KAKAK PIPEH!!!

pukul setengah 9 malam gue izin buat pulang ke rumah. wew, jalanan super-duper-lancar-banget. bahkan bukan lancar tapi sepi banget. apalagi pas gue mulai masuk ke pangkalan jati, astagaaaa..... bisa dihitung berapa kendaraan yang lewat. gue berasa pulang pukul 2 pagi padahal baru setengah 9 malam. coba tiap hari kayak begini. aaakkkk \o/

belum, belum selesai. terberkatilah gue di hari itu. sampai di rumah, seperti biasa keluarga gue ngumpul hanya buat ngobrol ngalor ngidul. entahlah tiba-tiba gue bilang gini, "...mending laptop bapak buat dian. noh laptop dian bapak pake dah tuh." and you know what reaksi si babeh apa, "oh, yaudah. itu buat kamu ajalah. punya kamu buat bapak." WIDIH. BENERAN INIH???? asek dah ah. walaupun sempet sedih gitu sih ninggalin si mungil yang udah nemenin gue hampir 3,5 tahun. tapi.... gue mau juga lepinya babeh. hahahahhah, tanpa babibu, langsung lah gue gercep mindahin semua data. beruntunglah lepi gue baru diformat ulang dan datanya kosong sedangkan lepi bokap datanya sedikit banget. jadi gak butuh waktu lama buat serah terima lepi baru. dengan dapatnya lepi baru, maka... yudadababay tas unyu-unyu, secara lepi gue agak besar dari yang dulu. huhuhu.


btw, wait for next post about yesterday at IzzahAnne's studio yaw!

selamat siang!!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.