Pedih bray, pedih

huaaaahh akhirnyaaaa punya niat juga buat ngetak-ngetik disini. setelah sedari pagi gue udah niatkan buat ngeblog tapi gak kesampean gegara kepala pusing dan kliyengan sehabis menjalani hari kemarin yang sangat teramat.... panjang.


sesungguhnya cuy, ada yang lebih sakit daripada ditolak cinta. nih, dengerin petuah kakak ya dedek-dedek unyu yang lagi pada sok-sok galau mikirin cinta. makan tuh cinta sampe lo ngerasain kehidupan perkuliahan di semester tua, dimana orang tua lo udah pada sering berkicau nanya, "jadi, kapan lulus?" oh meeeeenn. iya, yang lebih sakit hati daripada ditolak cinta adalah..... ketika revisian proposal skripsi lo ditolak sama dosen penguji lo. hahahhaahahahahhanjiiiirrrrr. sakit cuuuyyy, sakit banget.

daaaaannnnnn ada lagi bray yang bikin hati meringis. yaitu..... ketika lo ngelihat temen-temen lo, satu persatu udah pada menyandang gelar sarjana, sedangkan lo sendiri.... gile men masih begini-begini aja. pikirannya masih "playfull holic". hahahahahahah *nyindiri diri sendiri* pediiiiiiiihhhh ciyyynnn

semester 1-2 sih masih asik-asiknya penyesuaian diri jadi anak kuliahan. masih bisa happy-happy. semester 3-4, udah mulai agak hectic karena pelajarannya baru semua, tapi masih bisa hepi-hepi, semester 5-6 udah mulai bosen sama kuliah. maunya pengen cepet lulus aja. semester 7-seterusnya .... bingung mau lulus kapan dan gimana caranya. hahahahaha.

gue orang yang entahlah nasib kayaknya, selalu ngoleksi 1 C di tiap semester. huft but please pake banget, semoga semester ini kagak ada nilai C. hadeh plis bingit~ dulu selalu mikir, ah cuman 1 C doang. gapapalah. nah loh, pas udah di semester tua begini gue kelimpungan sendiri. gimana caranya ngereduksi itu rantai alkana sedangkan mulai semester depan gue ibaratnya udah mulai sibuk sama skripsian (AMIN). HUAAAAHH. so buat lo-lo pada yang pada mau kuliah, yo mbok kuliah yang bener yo. jodoh gak usah dipikirin, belajar aja yang bener, biar lo pada cepet lulus. FYI, kuliah itu ngebosenin loh. sungguh!

sebenarnya inti dari post ini cuman dua hal, pertama : i hate youuuuuu Mr. Ims, huah semoga saya gak ketemu anda di sidang skripsi saya nantinya. semuanya katakan AMIN! kedua, and for you, Mr. Unyuuuu, you're so adorable. huaaaaahhh Ich liebe dich, sir :'D

salam, angakatan tua!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2