Skip to main content

photoshoot with AnneIzzah

HALOHA! jadi kemarin itu pas di rumah izzah gue naksir berat sama salah satu baju yang lagi di garage-sale-in sama doi, pipeh dan septi. tapi karena harganya gak friendly menurut gue, akhirnya gue berusaha membujuk ketiga orang itu buat nurunin harga semiring-miringnya.


pertama gue ke septi dulu. tapi doi kekeuh gak mau nurunin harga. dari gue pergi sampai gue pulang dari BCP, septi teteup kekeuh gak mau nurunin harga. gak putus asa, akhirnya gue mencoba merayu pipeh. awalnya juga pipeh gak mau nurunin harga, tapi itulah kawan... gak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha. HAHAHAHA. walaupun gak sesuai dengan harga yang gue harapkan, tapi ya lumayanlah masih mau turun. gomawo eonnie :P

NAH! gak tahu kesambet apa, akhirnya gue langsung nyoba baju yang baru gue beli tadi di rumah izzah. terus iseng minta fotoin izzah. eh berujung menjadi modelnya izzah. HAHAHAHA. pokoknya hari kemarin itu gue bener-bener kayak model dan izzah kayak hairstylisht merangkap fotografer gue. jadi sebelum sesi foto dimulai. si izzah mulai ngerombak rambut gue. katanya sih biar agak rapihan dikit, tapi tauk dah, ini itungannya rapih gak sih? *piss*


eh tapi gue suka loh zah hasil karya lo buat rambut belakang gue :D

setelah rambut selesai barulah dimulai sesi foto memfoto. hahahah demi apapun gue geli banget sebenarnya kalau disuruh foto-foto beginian. dengan arahan sang fotografer amatiran, akhirnya bermodalkan ini :


jadilah hasil yang sebegini banyak :

bahkan begaya pake gitar pun gue jabanin T.T
dan ini merupakan beberapa foto favorit gue kemarin.


huah, sekali lagi. terimakasih kakak izzah. pankapan lagi yaaa! lain kali lo ikutan ya jadi modelnya, secara kan yang terobsesi jadi model itu elo bukan gue. HAAHHA.

see yaw di sesi berikutnya! salam, radar top model!
*dadah-dadah ala miss universe* BYE! :*



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.