photoshoot with AnneIzzah

HALOHA! jadi kemarin itu pas di rumah izzah gue naksir berat sama salah satu baju yang lagi di garage-sale-in sama doi, pipeh dan septi. tapi karena harganya gak friendly menurut gue, akhirnya gue berusaha membujuk ketiga orang itu buat nurunin harga semiring-miringnya.


pertama gue ke septi dulu. tapi doi kekeuh gak mau nurunin harga. dari gue pergi sampai gue pulang dari BCP, septi teteup kekeuh gak mau nurunin harga. gak putus asa, akhirnya gue mencoba merayu pipeh. awalnya juga pipeh gak mau nurunin harga, tapi itulah kawan... gak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha. HAHAHAHA. walaupun gak sesuai dengan harga yang gue harapkan, tapi ya lumayanlah masih mau turun. gomawo eonnie :P

NAH! gak tahu kesambet apa, akhirnya gue langsung nyoba baju yang baru gue beli tadi di rumah izzah. terus iseng minta fotoin izzah. eh berujung menjadi modelnya izzah. HAHAHAHA. pokoknya hari kemarin itu gue bener-bener kayak model dan izzah kayak hairstylisht merangkap fotografer gue. jadi sebelum sesi foto dimulai. si izzah mulai ngerombak rambut gue. katanya sih biar agak rapihan dikit, tapi tauk dah, ini itungannya rapih gak sih? *piss*


eh tapi gue suka loh zah hasil karya lo buat rambut belakang gue :D

setelah rambut selesai barulah dimulai sesi foto memfoto. hahahah demi apapun gue geli banget sebenarnya kalau disuruh foto-foto beginian. dengan arahan sang fotografer amatiran, akhirnya bermodalkan ini :


jadilah hasil yang sebegini banyak :

bahkan begaya pake gitar pun gue jabanin T.T
dan ini merupakan beberapa foto favorit gue kemarin.


huah, sekali lagi. terimakasih kakak izzah. pankapan lagi yaaa! lain kali lo ikutan ya jadi modelnya, secara kan yang terobsesi jadi model itu elo bukan gue. HAAHHA.

see yaw di sesi berikutnya! salam, radar top model!
*dadah-dadah ala miss universe* BYE! :*



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2