Skip to main content

photostories #1

ceritanya gak bisa tidur gitu. terus iseng bongkar-bongkar foto di handphone. dan tetiba juga pengen ngepost ini. gue kepikiran buat nyeritain foto-foto yang gue ambil secara "purposively random" (iki opo toh?) di handphone gue. beberapa foto diantaranya udah pernah gue post di blog kayaknya. tapi gak papalah ya kalau di re-post :D


foto ini diambil pas gue lagi family outing buat mata kuliah IAD (Ilmu Alam Dasar) di TMII. demi apapun, ini adalah study tour terburuk yang pernah gue lakuin seumur hidup gue. perkenalkan, orang di sebelah gue itu namanya Mita. kita sekelompok pas IAD kemarin. bukannya nyatet keterangan dari narasumber, eh kita malah cabut melarikan diri buat istirahat dan pastinya... foto-foto. btw, gue suka banget foto ini. kesannya kayak dimana gituuuu, padahal mah lokasinya di musem transportasi. hahaha.


foto ini udah pernah gue post di blog deh kalau gak salah. foto ini dijepret sama septi (eh iya gak sih?) apa pipeh gitu, gue lupa. ah intinya, siapapun yang motoin terimakasih. gue suka foto ini, abisan candid-annya bagus. gue berasa model-model gitu ya? (iyain aja ya biar cepet). lokasinya di pantai ancol, pantai  paling ujung yang deket sama mall nya. dan gue baru tahu kalau ternyata pantai di ancol itu... luas ye bok (ya menurut looooo???) hahahahahzzzzzzz.


foto ini diambil pas gue lagi liburan di jogja 2 tahun yang lalu. suka lihat warna ombak dan pasirnya di foto ini. nyala banget kayaknya. lokasinya di pantai sepanjang deh kalau gak salah namanya. ya apalah itu namanya. pantainya itu pantai tersembunyi semacam gak terkenal gitu di Jogja jadinya ya gitu, itu pantai masih bersih gak ada sampah.


ketika pengumuman upacara, bukannya kita bubar eh malah ya begini. seakan gak tahu malu atau emang udah kelewat narsis. perkenalkan kami lintas jurusan PPL di sapta eka kemarin. iya, biasanya ketika udah ada kata-kata, "guru beserta karyawan dipersilahkan meninggalkan lapangan upacara", pasti kita langsung bablas ke ruang ISO. tapi hari itu enggak. iye, kita malah asik foto-foto di depan, padahal... disitu masih berjejer anak murid lagi pada dengerin pengumuman. astagaaa, malu-maluin. aaaaaakkkkkkkkk aku kangen kaliaaaaannnnn \o/~


tahun ini gue udah bisa nyetir beneran. 6 bulan setelah SIM gue benar-benar berfungsi, akhirnya gue sok-sokan bawa mobil ke puncak bareng ya merek-mereka ini. padahal, tahu rasanya nyetir puncak aja gak pernah tapi ya gitu. dari rumah udah diwanti-wanti gak boleh nyetir ke puncak sama emak-babeh. si emak juga waktu itu gak ngijinin gue bawa mobil, tapi dengan janji-yang-akhirnya-gak-ditepatin, akhirnya izin keluar juga dari mulut si emak. waktu itu gue bilang, "tenang mah, bukan aku yang nyetir. si kerin kok nanti yang nyetir, lagian juga ada ayay juga. tenang, dian gak bakalan nyentuh-nyentuh stir mobil disana", hehehe kenyataannya... iyasih kerin juga yang bawa tapi pas pulang. lah pas nanjaknya? di mobil ketawa-ketiwi, berasa udah jago banget nyetirnya, padahal mah dalam hati... ketar-ketir juga broh. udah doa dari semalem buat gak kena macet, eh sampe sana kena macet juga. mending macetnya di turunan atau gak di jalan landai, lah ini... di... tanjakan... banget. hadeh. ya itu kali ya. makanya jadi anak jangan suka boong sama orang tua, kena kan tuh akibatnya, walaupun sepanjang perjalanan ke sana aman damai sentausa sih. huehehe.


nah, kalau ini beberapa anak murid gue yang banci tampil, hehehhe :D waktu itu gue sama om lagi rweuh muter-muter sekolahan buat lampiran laporan PPL, pas lagi mau moto gerbang sekolahan, eh malah mereka minta foto. zzz. btw, gimana kabarnya kalian?


kalo ini diambil pas gue sama septi lagi menjelajah di perpustakaan nasional yang ada di balai kota. hey, terimakasih kakak septi, karena anda saya jadi tahu kalau di ada perpusnas se-cozy ini di jakarta. ini baru namanya perpus yang ada di bayangan gue. gedungnya jauh lebih kecil daripada yang di perpusnas salemba, koleksinya juga dikit banget, tapi nyaman. sungguh. saking nyamannya gue pengen tidur aja disitu, mana dingin banget. desain perpusnya juga unik. gue malah kepengen punya rumah kayak begitu. tapi... sayang sih. selain disini minim colokan (sama kayak yang di salemba), tapi yang paling bikin sedih adalah... gak ada wifi. huah, coba itu wifi yang di perpusnas salemba dipindahin aja ke perpusnas balai kota, udahlah perfecto itu pasti. hahahah.


orang-orang yang sering lewat pondok bambu pasti tahu kalau sekarang udah dibikin pembatas di situ. pembatas itu kan dibuat untuk ngurangin macet dari para pengguna motor yang main asal lewat nutupin jalan buat lewat dipinggiran bkt. tapi sayangnya, program ini gak berhasil deh. noh lihat. gue gemes banget sama pak polisinya disitu. bukannya dilarang muter balik, eh malah cengo aja bediri disitu. malah doi yang ngatur itu motor-motor buat muter balik. hih, pengen gue tabrak rasanya. terus gunanya pasang pembatas jalan itu opo toh pak'e? wong sami mawon kok macet-macet juga. HIH!


ini diambil ketika gue lagi ikutan outbond sama orang-orang di kantor emak gue. btw, udah lama juga ya gue gak main flying fox. lokasinya di sukabumi, nama tempatnya Caldera Rafting. tingginya lumayan. lumayan banget malah. dan yang paling bikin merinding itu adalah lintasan flying foxnya. bukan tanah tapi langsung sungai arus liar yang lebarnya astaganaga. broh, sungai arus liar, dalemnya pun katanya 6-7 meter. gak kebayang kan kalau tiba-tiba gue jatoh? yaudah the-end langsung.


terakhir. anjing ini. ampun deh. AAAAKKKKK,  GUE KANGEN JIMBOOOO!!!! iyes. gue kangen semuaaaaaaaa anjing-anjing yang pernah gue pelihara. salah satunya ya ini bocah, jimbo generasi ke-3. hahahahayamaklumsemuaanjingguekannamanyagakpernahganti. seumur hidup punya anjing, cuma si jelek ini yang paling ngeselin. semua anjing yang pernah gue pelihara itu selalu tunduk sama gue, tapi tidak sama yang satu ini. doi cuma nunduk sama bapak gue doang, sedangkan sama gue? HIH amit-amit. paling kalo gue lagi punya makanan sama minta dilepasin rantainya doang dia baru nurut sama gue. selebihnya? hadeh. tapi teteup aja, mau segalak apapun ini anjing teteup aja, I LAAFFF YOUUUU JIMBOOO!!! HUAH, MISS YOU SO DAMN! :"(((

ngomong-ngomong soal anjing, ini gak ada yang mau ngasih gue anak anjing gitu? golden retriever kek gitu. hehehehe (teteup) :D

selamat malam!
hujan lagi masa. yeaaaayyy \o/



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.