Skip to main content

photostories #2 ; abu-abu


gue abis ngeberesin foto-foto di laptop dan mendadak iseng ngebuka foto di folder seniorhigh. hahahaha, astaga, muka gue, bentuk badan gue, dari dulu sampai sekarang kayaknya gak ada perubahan ya. ngelihat foto itu, dulu gue masih cimit-cimit banget, sekarang.... hahahahha. btw, waktu cepat banget ya berlalu, so dedek-dedek SMA, nikmatilah masa SMA, apalagi masa-masa kelas XI, puas-puasin deh tuh main kesana-kemari sebelum kelas XII menjemput.


iseng bikin photostories lagi walaupun post ini sama sekali buka aib dengan memperlihatkan muka gue jaman bahela. ah tapi... yasudah. masa yang paling indah katanya masa SMA di kelas XII tapi gue lebih suka masa-masa di kelas XI sih.  here we go....

XI IPA 1 : belajar sambil berfoto


ini lagi pelajaran apa ya? seinget gue disitu ada guru, tapi gue lupa guru apa, kayaknya guru PM. agak nekat sih sebenarnya dan mereka... malah ikutan gue foto-foto :D

Raden Inten, depan McD buaran : demi nilai ChaBul


kayaknya gue pernah cerita mengenai kejadian ini. yayaya, sampai sekarang gue juga masih heran. ih waw, kok gue mau-maunya yaaaa ngelakuin beginian hanya demi nilai CHAracter BUiLding? urat malu? hadeh udah putus kayaknya. nyanyi-nyanyi sambil joget-joget di trotoar jalan, nyanyinya lagu Matta Band pula yang Ketahuan, lagu paling heitzz kala itu. bahkan gue rasa orang gila sekalipun gak gini-gini amat kayaknya -.-

XI IPA 1 : stabillo and label war


ini foto paling aib sih menurut gue. ancur banget deh ah temen-temen gue jaman itu. gak cewek, gak cowok ikut-ikutan kayak begini. perhatiin, itu yang dipakai bukan lipstik maupun eyeshadow. warna-warna itu berasal dari stabilo yang dicorat-coret di label terus ditempel di bibir dan di kelopak mata. tapi teteup, tetep cuman ute yang paling jawara, doi total banget itu. hahahahhahha.

Waduk Jatiluhur : ben's 17

kelihatannya bahagia banget gitu ya? padahal itu gue ketar-ketir takut perahunya kebolak. bukan apa-apa, kalau gue bisa berenang sih oke-oke aja, lah ini... berenang aja kagak bisa lah apalagi kecemplung di waduk, yaudah tamatlah sudah. lokasnya di waduk jatiluhur di salah satu tempat kepunyaan ben. kita ngerayain ultah ben disitu sambil bakar-bakar ikan. hihi enak loh, mau kesana lagi rasanya.

XI IPA 1 : Chichen Itza


dulu pas pelajaran KWN kita disuruh ngebahas tuntas salah satu negara, dan kelompok kita ngebahas negara meksiko. mulai dari sejarahnya, sampai telenovela dan lagunya. kalian pernah nonton film doraemon tentang negeri matahari? tahu gak nama bangunannya apa? ya, itu namanya Chichen Itza. bagus kan?

Lapangan dalam : Gatorade


foto ini diambil sehabis kita olahraga, yang kebetulan juga ada gatorade lagi promo minuman gratis disitu. rasanya aneh, sumfeh deh aneh banget. gue sampe mual waktu itu minum begituan. gak cocok di lidah kayaknya.

Lapangan Cipinang Indah : JUMP!


gue gak pernah berhasil untuk foto lompat. dan gue baru tahu kalau ternyata gue pernah punya foto dengan kaki melayang. hahahah. ini diambil di lapangan CI depan SMAK 7 Penabur.

XI IPA 1 : rapat rohkris

gue inget banget ini foto diambil pas gue lagi rapat rohkris dan disitu ada ute yang lagi mimpin rapat. tema rapat waktu itu adalah ngomongin kebaktian-padang-yang-akhirnya-gak-kesampean. huahahah sorry te gue malah foto-foto.huehheue. eh tapi dulu batalnya kenapa ya te? gue lupa -_-

Kota Tua : goodbye


gak semuanya ikutan datang di acara jalan-jalan yang sekaligus merangkap perpisahan di kelas XI. gue inget banget, sehari sebelumnya gue baru aja pulang dari puncak ngikutin acara retreat, puncak dari acara kegiatan sidi gue berlangsung. padahal paginya gue demam, tapi pas denger kabar anak-anak pada jalan, gue mendadak sembuh.

Pizza Hut Kalimalang : Achips!


achips itu apaan? achips itu singkatan dari.... anak cipro. hauahahahha lupakan. dulu waktu SMA gue les di cipro dan ini beberapa teman-teman les gue dulu. foto ini diambil ketika... gue lupa antara nuri apa cloro ya yang ulang tahun? apa waktu itu mereka patungan ya buat nraktir kita semua. ah tauklah, yang penting enaknya dapet makan gratis. huehehe

Rumah Natea : buka puasa


udah gak sama-sama bukan berarti gak pernah kumpul-kumpul lagi kan? ya, ini salah satunya. walaupun ada beberapa yang gak ada, tapi lumayanlah acara buka puasa berjalan lancar sekali. rumah natea tuh udah kayak basecampnya anak ipa 1. perpisahan sama si bule nisa pun juga di rumah itu. sehabis makan-makan, pada kumpul semua di studio natea buat nonton film horor, dan gue sebagai seorang pengecut sejati akhirnya walkout keluar dan lebih memilih buat ikut-ikutan ngobrol menyapa si nisa di jepang sana.

XII IPA 1 : UTS

ini diambil pas gue lagi istirahat jaman-jamannya UTS. gue inget abis itu kita mau uts agama. tapi apa yang terjadi? yaaaa, gak ada satupun dari kita yang belajar agama. huahahaha. yalagian mau belajar apaan, gue aja kagak ngerti bapaknya ngajar ape -_-, btw apa kabar pak djon? huahahahah. kumis sama duit masih berlanjut pak? WUAUAKAKAKAKA *ups*

SMA 61 : video PKN


ini tim jaman kelas XII, dulu kita disuruh ngebuat suatu video tentang kewarganegaraan. dan ya kita milih buat ngambil lokasi di sekolah. tapi gue lupa, dulu ini scene apa ya?

Rumah Bonita : yearbook photoshoot


dipilihnya rumah si bonita gegara pertama lokasinya yang deket darimana-mana, dan yang kedua karena rumahnya besar dan bisa nampung kita semua. ini diambil di kamar si gendut yang udah beralih fungsi menjadi ruang ganti cewek-cewek.

Lapangan Luar : ujian praktek olahraga


tugas akhir olahraga adalah kita disuruh bikin gerakan senam secara berkelompok sama pak ipul. terserah pake lagu apaan. dan disinilah, gerakan senam beralih fungsi menjadi dance-dance gaje, yang penting hepi dan nilaipun naik. penampilan tetap nomor satu, urusan mau pake senam apa itu gak penting. gue inget, kelompok gue dulu sampe menciptakan senam jempol, yang sampai detik ini juga gue gak ngerti, kenapa kita sampe nyiptain gaya itu. hahahahahahazzzzzzzzzzz

SMA 61 : last day :(


foto ini diambil ketika hari UN terakhir. disitu juga kita dibagiin jaket angkatan dan juga foto angkatan. yayaya, perpisahan. hari terakhir di SMA *mendadak sedih* halah.

aaahhh sudahlah. selesai sudah. btw, udah gak pernah lagi nginjekin kaki di 61 setelah lulus. apakabar itu sekolahan?

selamat malam!



dian chrisniar

Comments

  1. Huwaaahahahha celananya, hakakakka *look yang di kota tua*.
    Btw cantik nek itu foto yang UTS, rambut bagus begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoeeeeh cutbray is my style nek. Huahahhahaha.
      Itu dia zaaaahhh, jaman gue SMA rambut gue masih lemes gak sebrutal sekarang :'((

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.