3 things you've got to do in Seoul

gue lagi bad mood jadi please banget yaaaa jangan "nyenggal-nyenggol". hih. daripada gue gedek sendiri kan ya, mending gue menenangkan diri sebentar dan lari ke sini. ceritanya lagi pengen ngebahas tentang korea-an. efek kebanyakan nonton film dan drama orang sana gue jadi punya keinginan buat ngelakuin 3 hal dibawah ini kalau-kalau gue kesampean nginjekin kaki di negeri ginseng sana. here they are!



1st. Rooftop.

yeay, kalau gue kesampean bisa jalan-jalan kesana. gue pengen banget ngerasain tinggal di rooftop itu kayak gimana sih. ya barang cuman semalam dua malam lah. kebanyakan drama/film pasti pernah bikin set tempat tinggal di rooftop. nah itulah yang bikin gue semakin pengen ngerasain tinggal di rooftop itu kayak apa. kalau tinggal di rooftop kan balkonnya tuh luaaaaaaaaaaasssssssss banget. apalagi kalau malam, kayaknya pemandangannya bagus gitu. makanya gue makin niat pengen ngerasin tinggal di rooftop itu seperti apa.


2nd. Soju


NAH! ini dia. lo perhatiin semua film/drama korea itu pasti, PASTI bakalan ada yang namanya scene mabok sambil minum soju. yegak? mau di kedai pinggir jalan kek yang pake tenda-tenda gitu atau di restoran, pasti ada yang namanya soju. itu yang bikin gue juga tambah penasaran. berhubung gue udah cukup umur buat ngerasain "minuman begituan", kenapa gak gue coba? sayang kan umur gue kalau gak dimanfaatkan. huahahhaa. nah, gue penasaran, sehebat dan seenak apasih soju itu? kalau perhatiin kan kayaknya mereka bisa minum soju sampe berbotol-botol. apakah rasanya sama kayak bir bintang/anker/green sand lah yang mendingan? atau jangan-jangan rasanya kayak tuak? *birnyaorangbatak*. nah, makanya harus kudu wajib dicoba keknya. apalagi minum soju nya pas malem-malem di tenda-tenda pinggir jalan sambil makan jajanan orang sana. dooooohhhhhh pengen.

3rd. jalan-jalan.

Banpo Bridge
YAEYALAH. percuma kan lo kalo ke korea kagak jalan-jalan? ke museumnya kek, ke perbatasan korut korsel gitu, ke banpo bridge dan han river mungkin atau ke mana gitu tempat-tempat wisata di sana. yakali kan ke sana cuman mendem di rooftop sama minum soju doang? huaha. eh tapi banpo bridge tuh wajib banget dikunjungi, kagak ada yang kayak begitu di indonesia soalnya. haha.

yoweslah, intinya ketiga hal tersebut bakalan bisa lo lakuin, kalaaaauuuuu.... lo punya duit dan yang pastinya ketika lo pergi ke sana (yamenurutlooo). huauahha. semogaaaa gue bisa kesana suatu saat nanti. amin amin. btw ini post gue yang paling niat keknya -_-

selamat bermimpi!




dian chrisniar

Comments

  1. Aku juga pengen nyicip soju.
    Tapi pasti nggak halal, kan, ya? :v
    Pupus deh harapan~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2