A Look Back

YOOOWWW!!! gue baru aja buka facebook daaaaaan... gue dapet suatu video dari facebook. videonya so sweet sekali. huah, terimakasih! cuman sayang agak kurang lamaaa.... *kalo kelamaan yang ada elo yang mewek neeenggg* hahuahuhau. watch this video!



ngomong-ngomong soal "A Look Back", tadi gue lagi agak kesambet sesuatu yang membuat gue jadi beberes laci yang ampun-ampunan amburadulnya. dan voilaaaa... gue nemuin beberapa benda-benda yang gue kirain udah "musnah" eh ternyata masih aja kesimpen. diantaranya adalah barang-barang ini :


yay, lencana osis jaman gue masih es-em-pe di limas. huaha. gak nyangka kaaann, anak macem kayak gue yang malesnya naujubile buat organisasian ternyata pernah ikutan osis walaupun setelah gue inget-inget yahelah osis jaman smp ngapain sih, cuman gitu-gitu doang. proker osis gue yang paling megah juga cuman bikin pensi doang tuh, dan seumur-umur dari kerjaan osis angkatan gue, cuman pensi itu doang yang bisa dipuji sama si "nenek lampir anisa" - yeah anak limas pasti tahu doi sapeh, senior osis yang astaganaga kejamnya lebih dari ibu tiri dan nenek lampir. HUAHAHAHAHAHAMPUN!

terus, gue juga nemuin ini lencana waktu SD. ehyabuset yang ini masih agak waw sih, soalnya gue bahkan sampe lupa kalau gue punya lencana ini. 7 tahun gue sekolah di penabur tapi coba lihat gue sekarang...gak ada "beriman-berimannya". ampun -.-"


dan penemuan terakhir adalah ini : hampir 2 tahun yang lalu. terimakasih :")


last. kemarin itu gue abis nyoba ketan susu sama kakak izzah di daerah cipinang jaya. lumayan sih cumaaaann... agak manis (banget) yaaak bikin gue enek. yow kakak izzah, kapan-kapan coba makanan aneh lagi yak. huehehe.


untuk menemani malam-malam kalian semua. ini ada sebuah lagu buat kalian.


.. we hope each soul will find another soul to love ...
*intinya sih itu :D*



dian chrisniar

Comments

  1. Okeeei. Lain kali kalau aneh bingit kita pesennya satu aja ya, haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2