Skip to main content

A Look Back

YOOOWWW!!! gue baru aja buka facebook daaaaaan... gue dapet suatu video dari facebook. videonya so sweet sekali. huah, terimakasih! cuman sayang agak kurang lamaaa.... *kalo kelamaan yang ada elo yang mewek neeenggg* hahuahuhau. watch this video!



ngomong-ngomong soal "A Look Back", tadi gue lagi agak kesambet sesuatu yang membuat gue jadi beberes laci yang ampun-ampunan amburadulnya. dan voilaaaa... gue nemuin beberapa benda-benda yang gue kirain udah "musnah" eh ternyata masih aja kesimpen. diantaranya adalah barang-barang ini :


yay, lencana osis jaman gue masih es-em-pe di limas. huaha. gak nyangka kaaann, anak macem kayak gue yang malesnya naujubile buat organisasian ternyata pernah ikutan osis walaupun setelah gue inget-inget yahelah osis jaman smp ngapain sih, cuman gitu-gitu doang. proker osis gue yang paling megah juga cuman bikin pensi doang tuh, dan seumur-umur dari kerjaan osis angkatan gue, cuman pensi itu doang yang bisa dipuji sama si "nenek lampir anisa" - yeah anak limas pasti tahu doi sapeh, senior osis yang astaganaga kejamnya lebih dari ibu tiri dan nenek lampir. HUAHAHAHAHAHAMPUN!

terus, gue juga nemuin ini lencana waktu SD. ehyabuset yang ini masih agak waw sih, soalnya gue bahkan sampe lupa kalau gue punya lencana ini. 7 tahun gue sekolah di penabur tapi coba lihat gue sekarang...gak ada "beriman-berimannya". ampun -.-"


dan penemuan terakhir adalah ini : hampir 2 tahun yang lalu. terimakasih :")


last. kemarin itu gue abis nyoba ketan susu sama kakak izzah di daerah cipinang jaya. lumayan sih cumaaaann... agak manis (banget) yaaak bikin gue enek. yow kakak izzah, kapan-kapan coba makanan aneh lagi yak. huehehe.


untuk menemani malam-malam kalian semua. ini ada sebuah lagu buat kalian.


.. we hope each soul will find another soul to love ...
*intinya sih itu :D*



dian chrisniar

Comments

  1. Okeeei. Lain kali kalau aneh bingit kita pesennya satu aja ya, haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.