BERHASIL!

YOWWW!!!!!! masih inget kan kalo kemaren gue abis berjuang bikin media buat bahan skripsi gue (skripsi???). nah, kemarin itu gue bikin sangat teramat ngasal banget. dan gimana komentar pak ucu? saya belum bertemu beliau saudara-saudari sekalian, dikarenakan jalanan banjir dan macet total. hahahahah.


NAH, terus seharian ini gue iseng mencoba untuk mencari tahu beberapa cara buat nambahin score sama waktu di aplikasi yang gue pake. seharian nyari dan akhirnya.... AKHIRNYAA!!!!! gue ngerti. HUAHAHA. yayaya, walaupun masih minim banget yang gue tahu sih. kayak gue belum ngerti gimana caranya pake waktu dalam hitungan menit, baru dalam sekon yang gue ngerti. terus ditambah lagi, gue masih belum tahu cara menggunakan waktu dan score di screen yang berbeda. jadi yang baru gue ketahui adalah cara ngitung dan nampilin score di screen yang sama. jadi entahlah 1 screen itu layoutnya banyak banget *hufy* ada yang ngerti gak nyambung waktu sama score di tiap screen? ajarin dungs!


btw, tadi gue baru saja minum yang namanya kiranti untuk pertama kalinya, dan rasanya... hueh gak enak. gue emang belom "dapet" sih, tapi gue sedang mengikuti saran dari dokter tagor. jadi mari kita lihat apakah pas hari H gue kembali memeluk "botol panas" sambil meringkuk dalam kasur. yeah.

terakhir. gue lagi suka lagu dibawah ini :


suaranya sangau-sangau gitu ya? musiknya mayanlah buat nambah semangat ngerjain media *hasek* :DD


HUAAAAHHH. LULUS ON FIREEE!!!!!!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2