Skip to main content

cerita kemarin

akhirnya kesampean juga niat buat ngepost. kemarin itu gue baru dari mangga dua, kebetulan banget disana ada yang lagi buka stand aksesoris ke-perempuan-an serba 5000 rupiah, mulai dari ; anting, gelang, kalung, ikat rambut dan lain-lainnya. NAH, gak tahu kesambet apaaa, si emak tiba-tiba menawarkan buat : "gih coba lihat kali ada yang bagus". wetseh, ini gak biasanya loh si emak langsung menawarkan begitu, biasanya gue yang merengek-rengek minta dibeliin. sebenarnya sih gue pengen borong semuanyaaaa.... tapi... mengingat gue bukan orang yang pedenya ampun-ampunan, akhirnya pencaharian gue hanya bertumpu pada kalung-kalung doang. jadilah gue beli ini semua :




malamnya gue lagi beli nasi goreng di pakde, ya karena malam minggu ya harap maklum kalau pesanan di sana lagi rame-ramenya. sambil nungguin, gue punya dua cerita.

cerita pertama :
gue baru aja duduk mesen makanan, dan datanglah sebuah mobil honda freed warna putih yang bagian kanannya lumayan banget ringsek, sumfeh deh lebih ringsek daripada yang pernah gue bikin di mobil gue. kayaknya sih yang empunya mobil mau beli nasi goreng. dan turunlah si pengemudi mobil itu yang bikin gue tercengang. tahu apa? YANG NYETIR MASIH BOCAH BANGET WOOOYYY!!!!! gue???? IRI BANGET. ASDFGFHJG@#$@!#@%. ukuran badannya serupa lah sama membernya coboy junior yang masih pinyik banget itu.

dari pintu sebelahnya, turun lah ibu-ibu. keknya sih emaknya gitu deh. terus :
pakde : loh itu mobil kenapa?
ibunye : iya itu dia bawa mobil asal-asalan jadinya begini (sambil ketawa dan tersenyum, sumpeh KETAWA BROH!).
anaknya : ..... (cengengesan sambil senyam-senyum doang)

... ajegile. bahagia bener itu bocah, nikmat banget hidupmu nak. untung ibumu itu bukan gue. kalau gue... hadeh udah abis itu bocah gue bejek-bejek. buset dah, gue baru ringsekin mobil yang bahkan ibaratnya masih lebih ringan daripada ringseknya dia, bapak gue udah manyun sehari semalem. gue pun... kagak berani itu ngomong sama bapak gue. apalagi ringseknya kaya yang itu bocah bikin, buset dah.. kagak dikasih jajan lagi keknya. boro dah, rusakin mobil yang kaya kemarin itu aja gue takut minta duit jajan sama bapake, walaupun cuma 3 hari sih. huahahahah. kalau gue kayak itu bocah... habis keknya gue sama si babeh. beruntung sekali kau nak...

cerita kedua :
selesai urusan si ibu yang bahagia dan anaknya yang tak berdosa. datanglah pasangan suami istri. suaminya memang agak gemuk, dan istrinya (maaf) besar banget. sambil mereka nunggu pesanan mereka jadi (pesenan gue bahkan belom jadi-jadi padahal udah setengah jam disitu), ngobrol-ngobrol lah mereka. gue gak begitu ngeh si sebenarnya apa yang mereka omongin tapi ini yang bener-bener bikin gue pengen ngakak semalem.

istri : ... aku gak tahu, kayaknya berat banget jalaninnya mas (mukanya sedih gitu)
suami : jangan gitu ah. kalau kamu ngerasa itu berat banget, kamu salah. masih beratan hidup aku yang harus ngeboncengin kamu kemana-mana. emang kamu pikir kamu ringan apa? (ngomong dengan santai)
istri : .... (ngambek-ngambek sok unyu gitu)

dan gue... seketika langsung puter badan tahan ketawa. ah dan beruntunglah disaat itu pesanan gue jadi dan di sepanjang perjalanan pulang gue puas ketawa. yaampun, gimana ya perasaan istrinya denger omongan suaminya kayak begitu? itu ngomongnya beneran deh tanpa beban banget. gak takut apa ya istrinya ngambek? tapi istrinya juga keren, doi gak murka kayak di sinetron-sinetron gitu, biasa aja malah. jadi gue sih yang ngiri sebenarnya (eyaaakkk). pasangan kayak gitu tuh baru so sweet sih menurut gue. huahaahha.

auk ah, udah sore.
gue masih bingung mau gereja apa kagak!

selamat sore, duh bayangan badannya soo hyun masih melekat ini di otak gue :""D



dian chrisniar

Comments

  1. HUAHAHHAHAHA.
    Untuk cerita pertama: ya kali si coboy jr udah diomelin maknya sebelumnya, ga mungkin lah diomelin depan umum, ye kali sinetron.
    Untuk cerita kedua: LOL, HAHAHHAHAHA, istighfar. Ekspresi suaminya pas istrinya ngambek unyu gimana? hahaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.