Skip to main content

happy late val's day

HAPPY VALENTINE'S DAAAAYYY!!!! telat sehari tapi bodo lah ya. yang namanya hari kasih sayang kan tidak cuma tanggal 14 februari. bukan begitu? eh tapi.... selama tanggal kemarin gak ada tuh yang ngasih gue coklat. sedih ya? *iyainajabiarcepet*
info penting dan gak penting sih. ini post gue ketik di laptop gue yang lama. dan gue sudah memutuskan untuk ... kembali lagi ke pelukan lepi yang lama, dikarenakan.... gue gak tega sama ini leptop habis dianiaya mulu sama bapake. pantesan aja si babeh ngedumel mulu pake ini laptop, buseh dah leleeeeeeetttt banget ternyata ya kamu lep. gue udah hampir sebulan gak make ini lepi pas gue pake ulang... ehyabuset performa-nya jauh banget yaaa sama laptop yang satu lagi. pantes ajaaa kamu dibilang lemot terus, lep sama si babeh *pukpuk* - tapi tenang lep, kini aku sudah kembali. walaupun sebenarnya... gue rada berat sih ninggalin laptop yang baruuuuu :'((

anyway, hari ini ponakan gue nyobain kolam renangnya untuk pertama kali. lalala yeyeye. kolam renangnya lumayan gede bisa muat 1 orang dewasa dan 1 anak bayi pastinya. BUUTTT, yang pasti pake banget. itu kolam renang bener-bener makan air banget-banget. entah berapa liter yang dibutuhin tadi. ampun deh. cukup ya Nuel, kamu berenangnya cukup deh sebulan sekali. sayang air baaanggg.


dan ini ekspresi mukanya si gendut pas mainan air di kolam renangnya doi.

siap-siap buat nyemplung

ekspresinyeeeee

aaakk my fave!

si among roa. nyempit-nyempitin aja ye ndut, among lo -_-
eh dan ini ada video nya si gendut keciplak-kecipluk mainan air. sebentar doang sih emang.


terakhir. ini sih yang paling menyedihkan. CINCIN GUE HILAAAANGGGG. alamakjang. emas putih pula :/ udahlah gak tahu lagi si emak bakalan murka kayak gimana sama gue. udah pasrah banget-banget. cincinnya jatoh di halaman rumah. TAPI, udah gue cari berkali-kali, bahkan udah sampe minggir-minggirin pot dan ngusrek-ngusrek tanah, tetep gak ketemu :| AAAAAKKKKKK.

something's missing
jari manis aku udah kosong. kamu gak mau ngisi-in jari manisku? 
*dikeplak*
*yakaligituadayangmaungasih* 
*emasputihtapiyaaakk* XD
*emaskuningjugagapapadeh*
*matrebeutdahaaaaahhh* -_-"

dan untuk menutupi dini hari ini, neeehh ada lagu buat kalian. tuh yang suka ngasih kode-kode. please deh jangan PHP. hahahahaa.


goodnite!
selamat bercinta dengan kasur dan teman-temannya!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.